Agnez Mo Sampai Rossa, 8 Selebriti Ini Gabung Agensi Luar Negeri

Foto: Agnez Mo Sampai Rossa, 8 Selebriti Ini Gabung Agensi Luar Negeri instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak cuma dikenal berprestasi di dalam negeri, 8 selebriti ini ternyata memutuskan untuk bergabung dengan manajemen artis dari luar untuk semakin go international. Siapa saja?

Kanal247.com - Para selebriti Indonesia tampaknya saat ini sudah mulai menunjukkan prestasi membanggakan hingga ke mancanegara. Hal itu terlihat dari penyanyi atau aktor dan aktris yang mulai dikenal di kancah internasional.

Baca juga ...

Beberapa selebriti yang mulai di kenal di seluruh dunia itu pun akhirnya memutuskan untuk masuk ke label manajemen artis di luar negeri. Hal itu tentu akan membantu mereka untuk semakin fokus go international.


Siapakah selebriti-selebriti itu dan di mana label mereka saat ini? Cari tahu di sini.

1. Agnez Mo Semakin Gemilang di Amerika Serikat

Agnez Mo Semakin Gemilang di Amerika Serikat instagram

Agnes Monica atau yang saat ini diketahui menggunakan nama panggung Agnez Mo tentu tak perlu diragukan lagi prestasinya di kancah internasional. Nama Agnez bahkan sudah dianggap sebagai seorang penyanyi kelas dunia.

Agnez pun saat ini diketahui memilih tinggal di Amerika Serikat agar lebih fokus go international. Penyanyi cantik ini diketahui masuk ke label Wright Entertainment Grup. Label ini dikenal melahirkan nama-nama penyanyi terkenal lho, mulai dari Britney Spears, Justin Timberlake, hingga Jonas Brothers. Keren!

2. Joe Taslim Gemilang Usai Berperan di 'Fast & Farious'

Joe Taslim Gemilang Usai Berperan di 'Fast & Farious' instagram

Beberapa tahun lalu aktor tampan Joe Taslim membuat bangga Indonesia lantaran menjadi salah satu pemeran dalam film seri "Fast and Farious". Film itu diketahui memiliki banyak sekali fans sejak awal perilisannya.

Atas aktingnya pada film aksi itu, Joe pun akhirnya mendapatkan tawaran untuk masuk di salah satu label Amerika yakni International Creative Management Partners. Manajemen artis ini juga merupakan label bintang dunia yakni Eminem dan Beyonce Knowles, lho.

3. Cinta Laura Mulai Berjaya di Hollywood

Cinta Laura Mulai Berjaya di Hollywood instagram

Tak hanya Joe Taslim nih yang terjun di perfilman Hollywood, aktris cantik Cinta Laura juga. Ambisinya untuk menempuh pendidikan di Amerika serta masuk Hollywood sukses diwujudkan Cinta.

Baru-baru ini, Cinta bahkan dikabarkan masuk ke manajemen artis di Swedia untuk kembali di dunia musik. Cinta juga memiliki label di Indonesia juga untuk memudahkan pekerjaannya di Tanah Air. Menarik!

4. Iko Uwais Satu Agensi dengan Pemeran 'Guardian of The Galaxy'

Iko Uwais Satu Agensi dengan Pemeran 'Guardian of The Galaxy' instagram

Menyusul Joe Taslim sesama aktor laga, Iko Uwais juga menunjukkan prestasi gemilangnya di kancah internasional nih. Berawal dari pemeran pengganti di film-film aksi, kini Iko menunjukkan kemampuan akting luat biasa hingga dilirik Hollywood.

Iko bahkan ternyata masuk ke agensi yang sama dengan salah seorang pemeran di film "Guardian of The Galaxy", lho. Iko pernah bercerita jika Dave Bautista satu agensi dengannya.

5. Anggun Terkenal Luar Biasa di Eropa

Anggun Terkenal Luar Biasa di Eropa instagram

Anggun memang memutuskan untuk meninggalkan kebangsaan Indonesia usai berkiprah di Prancis. Namun hal itu tentu memiliki alasan kuat, ia bercerita jika kerap sulit melakukan pekerjaannya sebagai penyanyi di internasional.

Anggun diketahui masuk ke beberapa label internasional selama menjadi penyanyi yakni April Earth, Universal, Sony Warner Music, hingga TF1 Musique. Salut!

6. Rich Brian Rapper Kebanggaan Indonesia

Rich Brian Rapper Kebanggaan Indonesia instagram

Rich Brian sukses membuat kaget publik lantaran ternyata berkebangsaan Indonesia. Brian menjadi rapper sukses yang berkiprah di kancah internasional melalui label 88Rising, nih.

Lagu-lagu buatan Brian bahkan selalu sukses menyita perhatian. Tak jarang lagu-lagunya menjadi trending topic dunia. Wow!

7. Stephanie Poetri Tolak 20 Label Demi 88Rising

Stephanie Poetri Tolak 20 Label Demi 88Rising instagram

Putri bungsu diva Indonesia, Titi DJ yakni Stephanie Poetri memang sukses menjadi idola baru sejak lagu "I Love You 3000" melecit. Stephani bahkan tidak membutuhkan waktu lama untuk go international. Beberapa waktu lalu ia bahkan menjadi salah satu bintang tamu di acara musik internasional.

Stephanie diketahui memutuskan untuk masuk ke label yang sama dengan Brian, 88Rising nih. Kabarnya, ia menolak sekitar 20 label demi 88Rising lho.

8. Rossa Bikin Kaget Masuk ke SM Entertainment

Rossa Bikin Kaget Masuk ke SM Entertainment instagram

Beberapa waktu lalu sempat membuat geger khususnya bagi para pecinta idol Korea. Pasalnya Rossa memutuskan untuk bergabung di salah satu agensi terbesar di Korea, SM Entertainment.

Rossa bahkan membuat iri lantaran selalu berkesempatan untuk bertegur sapa dengan mudah dengan idol-idol di agensinya. Taemin SHINee, dan NCT Dream yang baru-baru ini datang ke Indonesia pun berfoto dengan Rossa. Iri!

Nah, siapa selebriti favoritmu dari daftar? Jika Stephanie Poetri, jangan sampai tidak tahu fakta-faktanya ya. Cari tahu fakta Stephanie di sini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...