Bikin Super Bangga, Stephanie Poetri Susul Rich Brian dan NIKI Dikontrak 88Rising

Foto: Bikin Super Bangga, Stephanie Poetri Susul Rich Brian dan NIKI Dikontrak 88Rising Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai menjadi penampil di festival musik 'Head In The Clouds Festival' di Los Angeles, Stephanie Poetri resmi bergabung dengan 88Rising bersama Rich Brian dan NIKI.

Kanal247.com - Kabar menggembirakan baru-baru ini datang dari putri bungsu Titi DJ, Stephanie Poetri. Pemilik nama lengkap Stephanie Poetri Dougherty itu resmi dikontrak label musik Amerika Serikat. Adalah 88Rising.


Baca juga ...

Bergabungnya Stephanie ini sontak membuat bangga. Pasalnya usai dua penyanyi Tanah Air yakni Rich Brian dan Niki Zefanya atau NIKI bergabung lebih dulu di 88Rising, giliran dara berusia 19 tahun itu.

Usut punya usut, penampilan Stephanie yang menjadi kejutan di "Head In The Clouds Festival" berhasil memikat hati label musik ternama di Amerika itu. Bahkan saat tampil pada 17 Agustus 2019 kemarin, Stephanie memperoleh sambutan meriah dari ribuan penonton di LA Historic Park, Los Angeles.

Sementara Stephanie diketahui telah memiliki 2 single. Yakni lagu bertajuk "Appreciate" dan teranyar "I Love You 3000" yang hingga kini mencuri perhatian para penikmat musik Tanah Air.

Para netter sontak beramai-ramai meninggalkan komentarnya. Menariknya nyaris dari para netter kompak melayangkan pujiannya untuk Stephanie.

Bahkan sejumlah pihak mengaku takjub dengan prestasi yang ditorehkan oleh Stephanie meski terhitung baru berkarya di industri musik. Tak ayal, pujian semakin ramai dilontarkan oleh para netter.

"Penyanyi pendatang baru tanpa sensasi langsung menunjukan preatasi bukan kaleng2," komentar akun @sya****04. "Woww keren. Dari pada yg kaleng2, ngomong koar2 punya karya, punya talenta tp zonk," seru akun @ris****wy. "Cantik berperstasi, di posting enak dilihat.. Jgn ijah mulu yg diposting," sahut akun @vi****ta.

"No kaleng2 bareng mbak niki sama rich brian," sambung akun @jej****94. "Keren. Aku masih inget, dulu meni d bully abis2an pas isi soundtrack aadc 2 pas nyanyi bimbang. Tapi sekarang, suaranya mendunia," timpal akun @lisnaa****. "Sudah ku duga kalau bakal dikontrak 88rising karena jebolan label itu ada Rich Brian dan Niki. Dua2nya orang Indonesia. Tambah Meni jadi 3 deh orang Idonesianya. Dabeeessstt," imbuh akun @in****era.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel