Stephanie Poetri Go International Super Cepat, Titi DJ Langsung Beri Wejangan

Foto: Stephanie Poetri Go International Super Cepat, Titi DJ Langsung Beri Wejangan instagram
WowKeren dan Kanal247


Stephanie Poetri langsung go international dalam kurun waktu super cepat karena lagu 'I Love You 3000', Titi DJ tak kuasa menyembunyikan perasaan bangganya namun tetap memberikan nasehat ini.

Kanal247.com - Nama Stephanie Poetri memang sedang banyak dibicarakan oleh publik. Keberhasilan lagu buatannya sendiri yakni "I Love You 3000" memang menunjukkan bakat luar biasa. Stephanie tentu menjadikan sang ibu yang merupakan salah satu diva di Indonesia yakni Titi DJ bangga luar biasa.


Baca juga ...

Beberapa waktu lalu, Stephanie sempat menggemparkan dengan kabarnya masuk ke dalam label internasional 88Rising. Siapa yang mengira ternyata 88Rising hanya satu di antara 20 label yang tertarik dengan suara merdu Stephanie? Lantas mengapa putri bungsu Titi itu memilih 88Rising?

Titi mengungkapkan jika Stephanie sejak awal memang sudah mengincar label 88Rising. Pasalnya, label itu memang fokus untuk mengembangkan bakat-bakat dari Asia dan dibesarkan di Amerika.

“Bermacam-macam (tawaran), bukan hanya itu (88rising). Sebelumnya ada Atlantic Records, ada dari major label dari sana lah. Mungkin ada sekitar 20-an label termasuk 88Rising,” jelas Titi kala dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/8). “Ya ternyata dia sudah mencari tahu duluan gitu. Jadi 88Rising adalah label yang memang mengambil bakat-bakat dari Asia untuk dibesarkan di Amerika. Bagaimana pun, pusat musik dunia dari Amerika.

Titi mengaku sangat bangga lantaran jalan musik yang dipilih putrinya berjalan lancar. Titi memastikan jika dukungan serta doa akan terus menyelimuti Stephanie meski anaknya itu harus tinggal di Amerika untuk menjalani karier yang telah dipilih.

“Ya senang banget, akhirnya dia dikontrak 88Rising dan dia akan tinggal di sana untuk menjalani kariernya," kata Titi. "Saya sebagai seorang ibu hanya bisa berdoa dan memberikan bekal kepada dia, memberi support kepada dia dengan semaksimal mungkin.”

Titi bahkan tak lupa memberikan nasihat kepada putrinya untuk mempersiapkan mental dengan baik. Titi terlihat tidak ingin Stephani tidak siap lantaran dikenal sangat cepat. Titi bahkan tidak pernah menyangka jika Stephanie akan go international lewat lagu sederhana "I Love You 3000".

“Jadi ya saya bilang ke Stephanie, ibaratnya kamu dimudahkan, dilancarkan, kamu harus mempersiapkan mental kamu,” ucap Titi. “Saya juga kaget bakat Stephanie bisa sebesar itu sekarang. Dari karyanya yang berjudul I Love You 3000, itu kan ciptaan dia sendiri, terus dia juga tidak melibatkan banyak musisi untuk membuat musiknya. Cuma hanya ada satu gitar gitu, terus video klipnya juga sangat sederhana."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel