Anak Titi DJ Diundang di Acara Bergengsi Amerika, Afgan dan Rossa Bangga Setengah Mati

Foto: Anak Titi DJ Diundang di Acara Bergengsi Amerika, Afgan dan Rossa Bangga Setengah Mati instagram



Memiliki bakat menyanyi bak sang ibu, putri Titi DJ yakni Stephanie Poetri membuat bangga Afgan dan Rossa ketika mengumumkan menjadi salah satu pengisi acara bergengsi ini.

Kanal247.com - Putri salah satu diva Indonesia, Titi DJ yakni Stephanie Poetri disebut-sebut akan menyusul kesuksesan sang ibu. Bagaimana tidak? Lagunya yang bertajuk "I Love You 3000" sukses booming usai dirilis. Suara Stephanie di lagu yang terinspirasi dari ucapan "Iron Man" dalam film "Avenger: Endgame" itu memang patut untuk diacungi jempol.


Baca juga ...

Kesuksesan Stephanie itu bahkan membuat namanya mulai dikenal di kancah internasional. Stephanie bahkan menjadi salah satu penyanyi muda yang diundang di acara "Head in the Clouds Festival 2019" di Amerika Serikat. Hal itu tentu sangat membanggakan mengingat penyanyi hingga idol ternama ikut menjadi undangan.

Pada acara tahunan itu, Stephanie akan berdiri di panggung yang sama dengan iKON hingga Rich Brian. Tidak heran jika Stephanie merasa bangga lantaran menjadi salah satu penyanyi acara itu.

Stephanie bahkan mengaku jika ia pertama kali merayakan kemerdekaan Indonesia di luar Tanah Airnya itu. Gadis itu berterima kasih kepada semua orang yang memberikannya dukungan sehingga bisa go international. Stephanie bahkan berharap orang-orang masih bersedia menanti kejutan-kejutannya yang lain di masa depan.

Komentar

Sumber: Instagram/@stephaniepoetri

"Ini gila!!! pertama kalinya merayakan 17 agustus tidak di indo,, tapi aku tetap sangat bersyukur. terima kasih kepada semua yang memberikan dukungan kepadaku! tidak sabar untuk memberikan kejutan selanjutnya untuk kalian semua," tulis Stephanie kala membagikan fotonya di "Head in the Clouds Festival 2019", Senin (19/8).

Unggahan gadis berusia 19 tahun itu pun langsung segera dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka tampak ikut bangga lantaran Stephanie tidak sekadar "numpang" nama sebagai anak selebriti namun memiliki kemampuan sama seperti sang ibu. Bahkan Afgan dan Rossa pun mengaku sangat bangga dengan juniornya itu.

"Anak artis yg bner2 suaranya top bagus banget," ujar @c***cy. "Congratulation kk cantik...sukses selalu," kata @z***fa. "Woaahhhh so proud!!! Selamat selamat," lanjut @d***ga.

"Aku tidak sabar! Sangat bangga padamu," ucap Afgan bak seorang fans melalui akun @afgansyah.reza menggunakan bahasa Inggris. "Sangat bangga padamu Meniiiii," tandas Rossa tak mau kalah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel