Bijak Nan Pengertian, Ariel Bebaskan Uki Keluar NOAH Karena Ini

Foto: Bijak Nan Pengertian, Ariel Bebaskan Uki Keluar NOAH Karena Ini instagram



Uki akhirnya memutuskan untuk meninggalkan NOAH usai menjadi gitaris selama 24 tahun, Ariel mengaku tidak pernah menghalangi hingga mengungkapkan alasan dengan bijak.

Kanal247.com - Keputusan Muhammad Kautsar alias Uki untuk keluar dari band NOAH memang sukses menghebohkan media. Bagaimana tidak? Uki telah menjadi seorang gitaris band yang sebelumnya bernama Peterpan itu selama 24 tahun. Uki mengkonfirmasi keputusannya tersebut melalui sepucuk surat manis.

Pada surat itu, Uki memastikan bahwa keputusannya sudah ia pikirkan masak-masak sejak lama. Ia bahkan mengungkapkan alasan penting atas pilihannya itu dan juga menuliskan rasa terima kasihnya kepada Ariel yang telah mengajaknya bergabung dalam band.

Ariel sebagai sahabat pun terlihat tidak ingin membeberkan alasan pasti Uki meninggalkan NOAH. Hijrah bahkan sempat menjadi alasan penting Uki memutuskan tidak lagi jadi anak band. Ariel merasa bahwa hal itu harus dijelaskan sendiri oleh Uki. Ariel dengan bijak berkata bahwa ia tidak mengetahui secara pasti apa yang ada di dalam pikiran sahabatnya itu.

"Kalau alasan mungkin tepatnya musti tanya ke orangnya, ya," jelas Ariel, Rabu (14/8). "Karena kan kita enggak di dalam kepalanya dia," tambahnya bijak.

Baca juga ...

Ariel pun mengaku tidak terlalu kaget ketika Uki mengutarakan keinginannya untuk pergi meninggalkan NOAH yang telah melambungkan namanya. Pasalnya, sejak bertahun-tahun lalu Uki sudah pernah bercerita keinginannya untuk meninggalkan dunia musik. Menurut Ariel, keinginan musisi untuk meninggalkan dunia musik bukanlah hal baru. Sehingga, keputusan Uki tidak patut dicari-cari alasannya.

"Kadang kan kita harus ada yang benar-benar jadi alasan untuk melakukan hal ini," jelas Ariel. "Jadi kalau kaget sih sebenarnya enggak. Itu bisa terjadi ke siapa aja."

Ariel mengaku meski tak terlalu kaget, ia memang sangat menyayangkan keputusan sahabatnya itu untuk menghilangkan NOAH dari namanya. Hal itu tentu karena keduanya sudah berdiri bersama-sama membangun NOAH hingga menjadi band papan atas seperti ini.

"Jadi kalau kaget mungkin enggak terlalu kaget," papar Ariel. "Kalau sayang sih ya sangat sayang, sangat menyayangkan," pungkasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel