Uki Resmi Hengkang dari NOAH, Sepucuk Surat Manis untuk Ariel Ini Sukses Bikin Hati 'Lumer'

Foto: Uki Resmi Hengkang dari NOAH, Sepucuk Surat Manis untuk Ariel Ini Sukses Bikin Hati 'Lumer' Instagram



Tepat pada Kamis (8/8) kemarin, Uki akhirnya resmi menyatakan keluar dari NOAH. Lewat surat ini, ia pun membeberkan perjalanan dirinya dengan Noah, dan juga Ariel yang menurutnya sangat berjasa dalam hidupnya.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari industri musik Tanah Air. Salah satu band ternama papan atas, NOAH harus merelakan salah satu personilnya untuk hengkang.

Personil itu tak lain adalah Uki, sang gitaris. Sebelumnya, Uki memang sudah menunjukkan kode bahwa dirinya tak lagi bergabung bersama NOAH sejak ia memutuskan berhijrah.

Vokalis Noah sendiri, Ariel juga sempat membenarkan kabar tersebut. Hanya saja, baru kemarin, Kamis (8/8), Uki menyatakan resmi hengkang. Hal itu Uki sampaikan melalui sepucuk surat.

Dalam surat ini, Uki lebih banyak menyinggung soal jasa Ariel dalam hidupnya. Lewat Ariel lah Uki merasa mimpinya perlahan terwujud. Mulai dari menjadi musisi ternama hingga mencari pendamping hidup.

Baca juga ...

Selain itu, Uki juga merasa bahwa banyak sekali pelajaran hidup dari perjalanan NOAH sejak awal meniti karier hingga 24 tahun ini. Beribu-ribu pujian Uki untuk Ariel cs ia ungkapkan lewat surat di atas.

Sontak saja ungkapan manis Uki tersebut ramai menjadi sorotan. Berbagai komentar mengenai keputusan Uki pun bertebaran. Tentu saja kesedihan juga tak terbendung dirasakan oleh netter, terutama para penggemar.

Di sisi lain, surat manis Uki itu juga bikin sebagian hati netter "lumer". Ucapan perpisahan demi perpisahan dari mereka juga terselipkan dalam unggahan di atas.

"Sedih banget, Noah launching album sekaligus kehilangan personil... semua ada masany," komen akun @syac******. "Dari umur 5tahun sudah ngfans bgt sama mereka, @ariel_inst Dan @uki_kautsar itu benar2 sahabat sejati !!! YaAllah, sedihh baca nya ga rela !!!" sambung akun @razz******. "Auto nangiss pas ucapan trimakasih buat arielnya," ungkap akun @vy************ct.

"Sediiiiiiih dan trharuuuuuu,,,,, smpe netesin air mata,,, terharunya saat dy mengucapakn kt terimakasih dan i love you bro dy laki2, klo sdh sm0lpe ngucap kyk gt brrti artinya dalam bgt,,, brrti org itu sgt brhrga buat dy," tutur akun @bell********. "Sedihhh sih tpi ttp love ka uki sukses selalu @uki_kautsar @noah_site," papar akun @sis*******.

Komentar Anda

Tags

uki

Topik Berita

Rekomendasi Artikel