Resmi Tinggalkan Ariel Cs, Uki Eks NOAH Tulis Ungkapan Mengharukan Soal Persahabatan

Foto: Resmi Tinggalkan Ariel Cs, Uki Eks NOAH Tulis Ungkapan Mengharukan Soal Persahabatan instagram



Bersamaan dengan unggahan foto sepucuk surat tanda resmi hengkang dari NOAH, Uki juga membuat haru dengan menuliskan ungkapan tentang arti persahabatan dan kawan baik.

Kanal247.com - Pecinta musik Indonesia saat ini tengah dihebohkan dengan kabar hengkangnya gitaris NOAH, Uki. Desas-desus isu Uki keluar dari grup yang digawangi oleh Ariel ini memang sudah mencuat sejak lama, namun kabar tersebut sempat dibantah. Hingga akhirnya kemarin, Kamis (8/8), uki secara resmi mengunggah surat pengunduran dirinya di media sosial.

Bersamaan dengan surat terbuka itu, Uki juga menambahkan sebuah ungkapan yang semakin membuat haru hati Sahabat NOAH. Dalam postingan terakhirnya, Uki nampak kembali memberikan pujian untuk sahabat-sahabatnya itu.

Pasalnya Uki menuliskan ungkapan jika sahabat baik adalah mereka yang tak mengucapkan selamat tinggal, melainkan sampai bertemu lagi. Tulisan itu seperti menandakan bahwa keluar dari band NOAH bukanlah akhir dari persahabatan mereka.

Selain itu, tagar yang ia tuliskan pun seperti mengandung sejuta makna. Dua kata yang menjadi hashtag unggahannya tersebut tak lain adalah keterkaitan dan keterikatan.

Ia nampaknya ingin menunjukkan jika kendati dirinya sudah tak lagi bermusik bersama Ariel Cs, namun mereka berempat tetaplah memiliki ikatan pertemanan yang kuat. “Good friends never say goodbye, they simply say “see you soon”. #keterkaitanketerikatan,” isi caption Uki.

Baca juga ...

Uki ungkapan sahabat noah

Instagram

Ungkapannya soal sahabat baik tersebut ia dukung dengan bukti beragam kebaikan yang telah diberikan oleh Ariel Cs. Karenanya, ia pun memiliki rasa terima kasih yang mendalam khusunya untuk Ariel sebagai rekan band, teman sekaligus sahabatnya sejak duduk di bangku SMP.

Bor, terima kasih sebesar-besarnya, terima kasih sudah mengajak dalam perjalanan hidup yang luar biasa, sudah mengajarkan tentang kerasnya dunia dan mengajarkan cara untuk bangkit dari keterpurukan,” pesannya untuk Ariel. “Kamu adalah teman yang baik, setia, pemberi nasehat, and I love you bro...Mudah-mudahan Allah mengizinkan persahabatan ini berlanjut di jannah insyaAllah.

Surat sekaligus caption itu tentu membuat penggemar mengulik kembali persahabatan Uki. Ucapan terima kasih dari penggemar pun langsung bertebaran atas kerja keras Uki selama tergabung dengan NOAH.

TERIMA KASIH KARIR NYA DI BAND PETERPAN/NOAH 2000-2019 SULIT MENCARI PENGGANTI ANDA DI BAND NOAH, KAMI PARA SAHABAT NOAH SELURUH INDONESIA MENDUKUNG KEPUTUSAN BANG UKI JIKA ITU YG TERBAIK DARI BANG UKI,” tulis @yudi****. “Semoga teman tumbuh bersama, suatu saat ada di jalan yang sama, aamiin,” sambung akun @senja****.

Sahabat akan tetap jadi sahabat ‘bahkan sodara’ Tapi jalan hidup ,yang Allah tentukan pastinya tak sama,” ujar akun @zahra*****. “Cocok bgt dibacanya sambil puter lagu ‘Kupeluk dirimu’. keknya lagu ini sengaja diciptakan ariel buat mengenang masa2 indah bersama kang Uki,” sahut akun @adeputra. "Apapun jalan yg aa pilih, uki tetap sahabat kita semuanya,” timpal akun @fzi****.

Komentar Anda

Tags

uki

Topik Berita

Rekomendasi Artikel