Uki Ungkap Alasan Tinggalkan NOAH, Pesan Penggemar Banjiri Unggahan Billboard Indonesia

Foto: Uki Ungkap Alasan Tinggalkan NOAH, Pesan Penggemar Banjiri Unggahan Billboard Indonesia instagram
WowKeren dan Kanal247


Uki akhirnya mengumumkan secara resmi keluar dari band NOAH dengan membagikan sepucuk surat manis, ucapan para penggemar memenuhi unggahan Billboard Indonesia.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari belantika musik Tanah Air, pasalnya seorang personel dari band NOAH yakni Muhammad Kautsar alias Uki akhirnya memutuskan untuk undur diri. Sebelumnya, Uki memang sempat digosipkan meninggalkan band lantaran memutuskan hijrah.


Baca juga ...

Usai tak mendapatkan kejelasan pasti, Uki akhirnya secara resmi mengumumkan hengkang dari band yang telah membesarkan namanya sejak 24 tahun itu. Melalui pesan manis yang menceritakan mengenai perjalanan hidupnya dengan NOAH, Uki memberikan alasan keputusan bulatnya itu.

Uki memastikan bahwa keputusannya sudah ia pikirkan masak-masak sejak 3 tahun yang lalu. Pria itu terlihat sangat menyadari bagaimana pentingnya NOAH untuk hidupnya. Namun, ia tetap harus memilih pergi lantaran tujuan hidupnya sudah berubah.

"Maka tiga tahun terakhir saya mulai memikirkan ini baik-baik, semua ini bukan dadakan tetapi sudah saya pikirkan pelan-pelan. Sudah 20 tahun lebih saya sudah bergelut di sini dengan niat ingin menjadi musisi yang sukses, begitulah doa saya ketika kecil. Semua itu sudah terwujud dan sudah cukup satu goal dalam hidup saya sudah tercapai," tulis Uki pada suratnya, Kamis (8/8).

"Sekarang rambut saya sebagian sudah mulai memutih, pengalaman hidup bertambah dan pengetahuan pun harus bertambah, maka tujuan hidup pun mulai berubah. Semua yang sudah terjadi saya sangat syukuri karena membawa kepada diri saya yang sekarang," tambah Uki.

Surat yang dibagikan ulang oleh Billboard Indonesia itu segera dibanjiri oleh para Sahabat NOAH. Mereka terlihat menuliskan pesan-pesan manis yang ditujukan oleh Uki. Para penggemar setia NOAH itu terlihat legawa dengan keputusan Uki meninggalkan band.

"Terima kasih buat karya-karyanya selama di Peterpan/Noah dan juga Studio Masterplan yg jadi tempat banyak musisi di Bandung untuk berkarya," ucap 2***sd. "Thanks buat musik yang hebatnya mas @uki_kautsar, musik peterpan atau noah adalah soundtrack terbaik hidup saya," pungkas @a***ms.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel