Uki Diisukan Keluar dari NOAH Pasca-Hijrah, Musica Studio: Jangan Percaya!

Foto: Uki Diisukan Keluar dari NOAH Pasca-Hijrah, Musica Studio: Jangan Percaya! instagram



Uki tidak tampak menghadiri acara jumpa fans NOAH hingga diisukan keluar dari band, Musica Studio sebagai label membantah tegas isu itu dan meminta publik tidak mempercayai gosip tanpa sumber.

Kanal247.com - NOAH memang disebut-sebut sebagai grup band paling laris di Tanah Air. Band yang digawangi empat pria yakni Ariel, Uki, Lukman, dan David Albert itu disebut-sebut memiliki banyak lagu yang memikat para pendengar. Musik menarik hingga lirik yang memiliki makna indah menjadikan band NOAH tetap menjadi favorit sejak tahun 2000-an.

Isu-isu yang melibatkan personel band ini pun kerap menjadi bahan perbincangan publik. Misalnya saja isu sang gitaris, Uki yang dikabarkan mundur dari posisinya di NOAH. Pasalnya ada salah seorang akun Instagram komunitas motor yang menuliskan "ex-NOAH" di akhir nama Uki pada video yang dibagikan.

@muslimbikerindonesiatampak membagikan video Uki yang menggunakan peci dan tampak memanjangkan jenggot bak pria yang memutuskan berhijrah. Lantas benarkah Uki memilih keluar dari NOAH semenjak memutuskan untuk hijrah?

Baca juga ...

Menanggapi gosip-gosip tanpa sumber yang pasti, Musica Sudio selaku label grup band NOAH akhirnya angkat bicara. Perwakilan Musica Studio, Gangsar mengungkapkan dengan tegas bahwa Uki masih menjadi personel band NOAH. Gangsar bahkan menerangkan tidak ada pernyataan apa pun dari Uki atas kabar menginggalkan band. Sehingga, hal itu memastikan Uki masih menjadi anggota NOAH.

"Masih (menjadi personel NOAH)," seru Gangsar seperti yang dikutip di detikHOT pada Senin, (1/7). "Nggak ada pernyataan apa-apa (Uki keluar)," tambahnya.

Gangsar meminta bahwa semua penggemar NOAH dan publik tidak menyebarkan gosip-gosip tanpa sumber hingga ada pernyataan resmi. Baik Uki atau personel band NOAH yang lain memang sampai detik ini tidak mengungkapkan pernyataan apa pun mengenai kabar tidak sedap itu. Gangsar meminta para penggemar setia NOAH untuk tidak langsung percaya dengan kabar miring yang berhembus ke media.

"Pokoknya selama belum ada pernyataan apa-apa, jangan dipercaya," tandas Gangsar tegas.

Komentar Anda

Tags

uki

Topik Berita

Rekomendasi Artikel