Ditanya Soal Surat Permintaan Maaf Oh Dal Soo, Uhm Ji Young Beri Komentar Ini

Foto: Ditanya Soal Surat Permintaan Maaf Oh Dal Soo, Uhm Ji Young Beri Komentar Ini
WowKeren dan Kanal247


Uhm Ji Young juga mengungkapkan bahwa dirinya siap berpartisipasi dalam investigasi kasus pelecehan seksual Oh Dal Soo.

Kanal247.com - Setelah sebelumnya mengelak, bahkan membantah dengan tegas, akhirnya baru-baru ini aktor Oh Dal Soo mengakui tuduhan pelecehan seksual yang ditimpakan padanya. Selain itu, melalui sebuah surat pernyataan resmi, Oh Dal Soo juga meminta maaf para para korban, khususnya 'A' dan aktris Uhm Ji Young yang telah memberanikan diri untuk buka suara terkait tindakan tidak terpujinya itu.


Baca juga ...

Belum lama ini aktris Uhm Ji Young kembali tampil di acara "One Night of TV Entertainment" yang ditayangkan oleh SBS pada Selasa, 6 Maret 2018. Dalam kesempatan itu, Uhm Ji Young pun ditanya bagaimana komentarnya terhadap permintaan maaf yang diajukan oleh Oh Dal Soo tempo hari.

Mengenai hal itu, Uhm Ji Young menyatakan bahwa ia merasa bahwa Oh Dal Soo sama sekali tidak tulus dalam surat permintaan maafnya tersebut. Bahkan, sang aktor terlihat seolah ingin terlihat seperti sosok yang rendah hati dan memiliki sifat yang baik.

"Aku tidak yakin suratnya itu memiliki maksud untuk meminta maaf sedikit pun. Aku merasa seolah dia berkata bahwa dia adalah korbannya ketika dia bilang tidak dapat mengingat kejadian itu dan semacamnya," terang Uhm Ji Young. "Dia mencoba untuk membuat dirinya terlihat rendah hati dan mengabaikan semuanya."

Selanjutnya, Uhm Ji Young ditanya apakah dia akan berpartisipasi dalam investigasi kepolisian yang menyeret nama Oh Dal Soo ini. Sang aktris pun mengungkapkan kesanggupannya.

"Tentu saja. Meski pun pada akhirnya dia tidak mendapatkan hukuman apa pun, aku tetap ingin berpartisipasi (dalam investigasi) sehingga orang-orang tahu bahwa tindakan tersebut salah," ujar Uhm Ji Young. "Jika seseorang yang berpikir untuk melakukan pelecehan seksual sepuluh kali berpikir untuk melakukannya kurang dari itu karena hal ini, maka kurasa itu adalah hasil yang bagus."

Sementara itu, karena kasus pelecehan seksual yang menjerat namanya ini, akhirnya Oh Dal Soo dipecat dari proyek drama terbarunya, yakni "My Ahjussi". Selain itu, sekuel film "Along With the Gods" yang telah selesai syuting pun kabarnya akan menghapus semua adegan Oh Dal Soo dalam film tersebut dan melakukan syuting ulang dengan aktor yang baru.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...