Oh Dal Soo Terjerat Kontroversi, Pihak 'Along With the Gods' Putuskan Syuting Ulang

Foto: Oh Dal Soo Terjerat Kontroversi, Pihak 'Along With the Gods' Putuskan Syuting Ulang
WowKeren dan Kanal247


Lalu bagaimana nasib tiga proyek film layar lebar Oh Dal Soo lainnya?

Kanal247.com - Oh Dal Soo merupakan salah satu aktor yang akan kembali tampil di sekuel film "Along With the Gods". Akan tetapi, karena kasus pelecehan seksual yang menjeratnya belum lama ini, pihak produksi pun terpaksa harus memutar otak karena publik menuntut agar Oh Dal Soo tidak ditampilkan dalam film hits yang sudah dinantikan oleh banyak orang tersebut.


Baca juga ...

Sebelumnya pihak produksi masih belum tahu langkah apa yang harus diambil guna menyikapi masalah ini. Namun, setelah berdiskusi, kelihatannya mereka telah mengambil keputusan.

Pada Kamis, 1 Maret 2018, pihak Lotte Entertainment yang bertanggungjawab dalam distribusi film "Along With the Gods" mengumumkan hasil keputusan mereka. Pihak Lotte Entertainment pun mengungkapkan bahwa mereka memutuskan untuk melakukan syuting ulang dan karakter yang sebelumnya diperankan oleh Oh Dal Soo akan diganti dengan aktor lain.

"Penampilan Oh Dal Soo (dalam sekuel 'Along With the Gods') akan diedit secara keseluruhan," terang Lotte Entertainment. "Selain itu, kami juga telah memutuskan untuk melakukan syuting ulang bagiannya dengan aktor yang baru."

Sekuel film "Along With the Gods" ini rencananya akan rilis pada bulan Agustus 2018 mendatang. Semoga saja perilisannya tidak diundur karena adanya kejadian ini.

Sementara itu, film "Along With the Gods" bukanlah satu-satunya proyek layar lebar yang terkena dampak dari kasus pelecehan seksual Oh Dal Soo. Tiga proyek film Oh Dal Soo lainnya, yakni "Neighbors", "Control", dan "I Want to See Your Parent's Face" juga mendapatkan dampak yang cukup besar sehingga para staf dan kru film harus kembali bekerja keras padahal sudah selesai proses syuting, bahkan ada juga yang sudah pada tahap akhir produksi.

Pihak staf ketiga film tersebut masih dalam proses diskusi untuk menyikapi masalah ini. Terlebih lagi, berbeda dengan perannya di "Along With the Gods" yang hanya merupakan karakter sampingan, kabarnya Oh Dal Soo adalah salah satu pemeran utama dalam ketiga film tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...