Dandan Mirip Seo Ye Ji, Heechul SuJu Tak Kalah Cantik

Foto: Dandan Mirip Seo Ye Ji, Heechul SuJu Tak Kalah Cantik



Banyak penggemar yang mengatakan bahwa Heechul tak kalah cantik dari Seo Ye Ji saat mengenakan riasan wanita demikian. Mereka pun tertawa melihat idolanya berdandan seperti itu.

Kanal247.com - Kim Heechul beberapa waktu lalu menampilkan potret dirinya saat berdandan seperti seorang wanita. Kekasih Momo Twice ini membagikan foto tersebut di Instagram. Member Super Junior itu nampak mengenakan lipstik berwarna merah cerah, anting panjang, dan jas wanita.

Ternyata, ia berdandan demikian untuk sebuah iklan komersial. Menariknya, ternyata dandanannya ini meniru Seo Ye Ji. Heechul mengenakan baju, anting, hingga gaya rambut yang mirip dengan aktris cantik itu. Idol ini pun melakukan berbagai gaya yang mirip dengan adegan Seo Ye Ji di iklannya.

Sebuah akun fanbase pun membandingkan kedua artis ini. Menariknya, banyak penggemar yang mengatakan bahwa Heechul tak kalah cantik dari Seo Ye Ji saat mengenakan riasan wanita demikian. Banyak juga penggemar yang tertawa melihat Heechul berdandan seperti itu.

Baca juga ...

Insekyur kagak lu @bxx*** doi bs lebih cantik dari mbak yeji,” tutur @dil***. “Bisa bisanya cantik bgtttt,” ujar @apr***. “Cantikan heechul malahan. Maaf mbak ye ji,” ujar @mls***. “Bisa bisanya mbak momo gk insyekur liat dia cantik gini,” tutur @flu***, “Mirip apaan orang cantikan Heechul eeh Heesica,” tutur @yes***. “Momo pacarmu cantik banget,” tutur @tia***.

Sementara itu, Heechul bersama Super Junior baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan comeback dengan album lengkap ke-10 mereka "The Renaissance" pada bulan Desember 2020 ini. Sebelumnya, mereka mengeluarkan lagu pra-rilis "The Melody" pada 6 November untuk ulang tahun ke 15 mereka.

Diketahui, lirik lagu “Melody” ini diciptakan oleh Yesung dan Leeteuk. Namun, perilisan album tersebut akan ditunda hingga Januari tahun depan. Lebel SJ mengumumkan bahwa hal ini karena mereka ingin mempersiapkan album yang lebih lengkap. Mereka juga sedang mempersiapkan berbagai promosi sebelum perilisan album. Super Junior sendiri terakhir kali merilis album pada 28 Januari lalu, yakni "Timeless".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel