Dandan Bak Tante Galak, Cantiknya Heechul di Postingan Terbaru Bikin Takjub

Foto: Dandan Bak Tante Galak, Cantiknya Heechul di Postingan Terbaru Bikin Takjub instagram



Kekasih Momo Twice ini nampak mengenakan lipstik berwarna merah cerah, anting panjang, dan jas wanita. Bak tante galak, Heechul melirik tajam ke arah kamera sembil tersenyum sinis. Meski begitu, kecantikannya membuat takjub.

Kanal247.com - Kim Heechul kerap memposting sesuatu yang unik di Instagram pribadinya. Member Super Junior ini memang terkenal kocak. Selain mengunggah kegiatan pribadinya, Heechul juga beberapa kali mengirim sesuatu yang membuat penggemarnya tertawa.

Seperti baru-baru ini, idol tersebut nampak mengunggah postingan saat dirinya sedang berdandan seperti seorang wanita. Kekasih Momo Twice ini nampak mengenakan lipstik berwarna merah cerah, anting panjang, dan jas wanita. Bak tante galak, Heechul melirik tajam ke arah kamera sembil tersenyum sinis di video yang diunggahnya itu. Meski begitu, kecantikannya saat berdandan ini membuat para penggemar takjub.

Baca juga ...

Kok cantik (emotikon) ?? ” ujar @anr***. “Kalo kata leeteuk siwon tuh tampan heechul tuh cantik,” jawab @kar***. “Heol setelah melihat heechul seperti ini gua merasa gagal sebagai perempuan, cantik bgt heenim,” tutur @rir***. “Cantik banget anjim,” kata @md_***. “Cantik bgt gilee mak heechul,” ujar @one***. “ASTAGA INI CANTIK BANGET IBU TIRI,” tutur @fan***. “Ga kalah cantik Ama cwenya anjir,” tutur @ade***.

Sementara itu, Heechul bersama Super Junior baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan comeback dengan album lengkap ke-10 mereka "The Renaissance" pada bulan Desember 2020 ini. Sebelumnya, mereka mengeluarkan lagu pra-rilis "The Melody" pada 6 November untuk ulang tahun ke 15 mereka.

Diketahui, lirik lagu “Melody” ini diciptakan oleh Yesung dan Leeteuk. Namun, perilisan album tersebut akan ditunda hingga Januari tahun depan. Lebel SJ mengumumkan bahwa hal ini karena mereka ingin mempersiapkan album yang lebih lengkap. Mereka juga sedang mempersiapkan berbagai promosi sebelum perilisan album.

Sementara itu, Super Junior terakhir kali merilis album pada 28 Januari lalu, yakni "Timeless". Bersamaan dengan itu, grup yang debut pada tahun 2005 ini juga merilis Music Video (MV) dari lagu utama mereka yang diciptakan oleh Zico yakni "2YA2YAO!". Ini merupakan genre musik hip hop yang pertama dibawakan oleh boy grup senior itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel