Luna Maya Alami Cedera Kaki, Ryochin Beri Perhatian Dorong Kursi Roda Langsung Ramai Didoakan Begini

Foto: Luna Maya Alami Cedera Kaki, Ryochin Beri Perhatian Dorong Kursi Roda Langsung Ramai Didoakan Begini Instagram



Luna Maya sebelumnya sempat mengalami kecelakaan saat bersepeda hingga kakinya harus di gips. Lantas belum lama ini, beredar video Luna sedang mendapat perhatian dari Ryochin.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Luna Maya sempat mengalami kecelakaan saat sedang bersepeda dengan teman-temannya. Luna diketahui mengalami luka-luka hingga kakinya harus memakai gips.

Seperti diketahui, kecelakaan tersebut berawal dari kondisi telapak kaki Luna yang mengalami cedera metatarsal fracture akibat terjatuh dari tempat tidur. Hal ini lantas membuat Luna kesulitan untuk berjalan dan membutuhkan bantuan kursi roda untuk sementara waktu.

Namun belum lama ini, Luna terlihat memakai kursi roda saat berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan. Tak datang sendiri, Luna ternyata didampingi oleh seorang pria yang berasal dari Jepang, yakni Ryochin.

Dalam video yang beredar tersebut, Ryochin tampak perhatian menemani Luna dan mendorong kursi rodanya. Ryochin juga sempat bercanda dengan mempercepat laju kursi roda Luna. Luna sendiri tampil dengan gaya santai meski telapak kaki kanannya dibalut gips.

Baca juga ...

Momen kedekatan Luna dan Ryochin tersebut langsung membuat warganet terbawa perasaan alias baper. Para warganet juga banyak yang mendoakan Luna agar bisa berjodoh dengan pria asal Jepang tersebut.

"Ryo ini ganteng lho, cuma dia suka bikin ekspresi konyol jadi kaya masih muda.. Khas anak muda Jepang. Padahal pengusaha hebat. Restonya di Jepang ga kaleng2. Dia sayang banget sama Luna. Kalau mereka jadian aku juga bahagia," ucap salah satu netter. "Ooh my God semoga lun, bahagiamu bahagia wanita seluruh Indonesia pastinya," kata netter lain.

"Semiga disegerakan ya mak pernikahan luna yg paling saya tunggu2," papar salah satu netter. "Siapapun jodoh kk luna maya yg penting mnrm kk luna apa adanya," tambah netter lain. "Hahaha.. Kalo memang berjodoh turut senang ya mbak Bulan," timpal netter lain. "Ah pokoknya gw seneng ama baper liat mereka berdua," sahut netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel