Kabar Terbaru Luna Maya Usai Alami Patah Tulang Metatarsal Banjir Doa dari Fans

Foto: Kabar Terbaru Luna Maya Usai Alami Patah Tulang Metatarsal Banjir Doa dari Fans Instagram



Luna Maya disebut-sebut mengalami patah tulang metatarsal, potret terbarunya yang beredar dengan alat bantu jalan langsung diserbu dengan doa oleh para penggemar.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan belum lama ini datang dari artis cantik Luna Maya. Luna dikabarkan baru saja mengalami patah tulang metatarsal. Hal ini diketahui pertama kali berkat unggahan dari sahabat Luna, Ari Lasso.

Metatarsal sendiri adalah tulang panjang yang menghubungkan pergelangan kaki ke jari-jari kaki. Bahkan cedera ini sampai membuat Luna Maya harus menggunakan gips.

Kabar terbaru Luna Maya usai mengalami patah tulang metatarsal ini pun diunggah ulang oleh salah satu akun fanpage dirinya. Salah satunya yakni @lunama.story yang memposting video saat Luna Maya berjalan dibantu dengan sepasang tongkat siku. Dalam video itu Luna Maya terlihat masih bersemangat dan yakin akan segera bisa sembuh.

Semoga kakinya cepet sembuh kak,” tulis admin akun fanpage Luna Maya ini. “Bless you @lunamaya."

Baca juga ...

Tak hanya itu, Luna juga membagikan video singkat dirinya saat tengah melakukan swab test. Dalam unggahan Insta Stories tersebut Luna nampak duduk dan memangku tongkat bantu jalannya.

Potret Terbaru Luna Maya Usai Alami Patah Tulang Metatarsal Banjir Doa dari Fans

Instagram/@lunamaya

Sontak saja potret terbaru Luna Maya di atas langsung diserbu oleh penggemar lainnya. Doa untuk kesembuhan mantan kekasih Ariel NOAH ini banjir berdatangan dan menggema dengan cepat.

Gws moon , lekas semuh aamiin,” tutur akun @ghea*****. “Cepat sembuh ya cantik,” kata @ellis******. “Semoga lekas sembuh mbk luna,” doa akun @boy****.

Bnr2 mandiri,,,klw artis2 lain mgkin bklan pke kursi roda,tpi ka Lun ttp berusaha sndirii g mau repotin orang lain,” komentar akun @zgbeau*****. “Sehat semangat ..cantik neng Luna maya yg baik hati selalu ada dalam lindunganNya Alloh Swt,” sambung @asri*****. “Cepat sembuh y mba luna,” tambah akun @unik*****.

Sayangnya hingga saat ini tak diketahui pasti penyebab patah tulang metatarsal yang dialami Luna Maya ini. Pasalnya sebelum ini Ari Lasso sendiri hanya mengabarkan kondisi Luna Maya dan menyematkan doa untuk sahabatnya. “GWS Kak @lunamaya yg lg cedera metatarsal fracture, dikarenakan kisah dan kejadian yg kurang keren ...LOL,” tulis Ari Lasso.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel