Luna Maya Beber Kronologi Kecelakaan Sepeda, Ngaku Kapok Gowes Lagi?

Foto: Luna Maya Beber Kronologi Kecelakaan Sepeda, Ngaku Kapok Gowes Lagi? Instagram



Luna Maya belum lama ini mengalami kecelakaan saat bersepeda santai dengan teman-temannya. Buruknya, Luna sampai mengalami retak kaki hingga menggunakan gips.

Kanal247.com - Peristiwa kurang menyenangkan datang dari aktris cantik Luna Maya. Luna mengabarkan bahwa dirinya baru saja mengalami kecelakaan saat bersepeda bersama teman-temannya. Ia pun mendapatkan beberapa luka di tubuhnya hingga ada bagian yang harus dijahit.

Lewat kanal YouTube pribadinya, Luna menceritakan kronologi kejadian tersebut. Hal ini bermula dari ketidaksadaran Luna akan kondisi kakinya yang sudah retak gara-gara terjatuh dari tempat tidur.

"Jadi minggu lalu beberapa hari sebelum aku ke Bali aku jatuh dari tempat tidur aku," ungkap Luna. "Biasa pagi pagi kan rencana mau lari aku sok stretching gitu ngulet-ngulet, guling-guling, ternyata udah di ujung tempat tidur dan tempat tidur aku lumayan tinggi. Jadi bener-bener aku mau jatuh yang ke muka."

"Aku kaget refleks karena namanya bangun pagi mau jatuh ke muka kalau misalkan aku nggak refleks nyelamatin diri aku bisa bener bener kepala aku," lanjut Luna. "Terus aku coba untuk pakai kaki, ternyata kakinya juga nggak siap jadi ujung sini nih keceklek dan bunyinya 'kreek'."

Setelah melakukan x-ray, Luna mengaku masih memaksakan dirinya untuk bersepeda bersama teman-temannya seperti biasa. Meski merasa kakinya sakit sampai berjalan pincang, ternyata tidak mengurungkan keinginan Luna untuk melakukan hobinya.

Baca juga ...

Namun sayang, Luna akhirnya jatuh dari sepeda karena efek angin kencang dan kondisi kakinya yang bermasalah. "Aku gowes lagi. Pas masukin sepatu bener-bener sakit. Terus aku gowes sampai 15 km rencananya 50 km bolak balik aku pikir," ucap Luna.

"Pada saat aku lewatin sawah gitu aku lepas tangan. Nggak ngebut sama sekali terus aku streching-streching itu sepedanya masih lurus," sambung Luna. "Pas di atas sepeda, tiba-tiba angin kenceng kemudian oleng terus kacamatanya pecah nusuk kesini robek terus aku cuma inget aku keseret doang

Lebih lanjut, Luna lantas memutuskan untuk kembali ke hotel. "Sampai hotel dibersihin. Ada batu di dalem. Tangan nya pas robek dijahit 5. Seumur hidup baru dijahit. Dengan kondisi kaki retak," tutur Luna.

Meski mengalami kejadian nahas itu, Luna mengaku tak kapok untuk bersepeda. "Nggak kapok sepedaan, aku masih mau sepedaan. Masih mau lari. Apa yang kita lakukan ada risikonya. Namanya musibah harus lebih waspada harus jaga diri," tutup Luna.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel