Operasi Plastik Hingga Narkoba, 7 Kontroversi Roy Kiyoshi Gemparkan Media

Foto: Operasi Plastik Hingga Narkoba, 7 Kontroversi Roy Kiyoshi Gemparkan Media instagram
WowKeren dan Kanal247


Beberapa kontroversi yang melibatkan Roy Kiyoshi ini sempat menggemparkan media hingga membuatnya mendapatkan banyak komentar-komentar miring di media sosial.

Kanal247.com - Permasalahan yang melibatkan para selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika permasalahan tersebut melibatkan kasus hukum.

Baca juga ...

Nama Roy Kiyoshi akhir-akhir ini tentu mendapatkan sorotan penuh publik. Roy diketahui diamankan oleh pihak berwajib karena positif mengonsumsi narkoba. Roy sebelumnya juga sempat terlibat beberapa kontroversi yang menggemparkan media.


Apa saja kontroversi yang melibatkan Roy? Cari tahu di sini.

1. Lakukan Operasi Plastik di Luar Negeri

Lakukan Operasi Plastik di Luar Negeri instagram

Pada tahun 2019, Roy sempat menggemparkan media karena melakukan operasi plastik. Roy sempat mengelak akan rumor-rumor tersebut dan akhirnya mengakui jika ia menjalankan prosedur operasi plastik.

Sayang, hasil operasi plastik Roy justru mendatangkan gunjingan dari publik. Bentuk wajah Roy dianggap aneh hingga muncul tren foto dengan dagu lancip ala Roy Kiyoshi kala itu. Para selebriti bahkan ikut meramaikan tren tersebut.

2. Cuti di Program Televisi Tanpa Kepastian Jelas

Cuti di Program Televisi Tanpa Kepastian Jelas instagram

Kala melakukan operasi plastik, Roy sempat mendadak mengajukan cuti atas program televisi yang ia pandu. Roy yang awalnya tidak membenarkan telah operasi plastik tidak memberikan konfirmasi jelas atas alasannya cuti.

Alasan cuti tersebut membuat publik percaya jika Roy tengah memulihkan diri karena wajahnya masih bengkak akibat operasi plastik. Pasalnya, beredar foto-foto wajah Roy yang tengah diperban.

3. Sempat Bertikai dengan Robby Purba

Sempat Bertikai dengan Robby Purba instagram

Cuti Roy dari program yang ia pandu karena melakukan operasi plastik itu sontak membuat rekannya, Robby Purba geram. Robby bahkan mengungkapkan rasa kesalnya kepada Roy lantaran dianggap tidak bertanggung jawab serta egois.

Beruntung, saat ini hubungan Robby dan Roy telah membaik. Baik Robby dan Roy pun memastikan jika kedekatan keduanya sudah seperti kakak adik.

4. Terkena Tipu Sang Asisten dan Rugi Ratusan Juta Rupiah

Terkena Tipu Sang Asisten dan Rugi Ratusan Juta Rupiah instagram

Beberapa bulan lalu, Roy sempat terlibat dengan masalah hukum lantaran melaporkan sang asisten atas tuduhan penipuan. Roy bahkan dikabarkan mendapatkan kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Roy mengaku, ia sempat mendapatkan perasaan tidak enak kepada sang asisten. Namun, Roy berusaha mengelak dari pikiran tersebut lantaran tidak ingin menilai buruk seseorang.

5. Isu Pesugihan Artis yang Seret Nama Ruben Onsu

Isu Pesugihan Artis yang Seret Nama Ruben Onsu instagram

Awal tahun ini, Roy juga sempat mendapatkan kecaman publik karena video pesugihan yang ia ungkapkan. Roy menyebutkan jika artis dengan inisial nama R. Roy menyebutkan jika artis tersebut mempunyai bisnis yang sukses namun menggunakan penglaris.

Nama Ruben Onsu sontak langsung terseret usai video tersebut dibagikan. Permasalahan ini sampai dibawa Ruben ke pihak berwajib. Roy bahkan dikabarkan bisa menjadi tersangka atas kasus pesugihan artis ini.

6. Ditegur KPI Karena Program yang Dipandu Munculkan Adegan Tak Pantas

Ditegur KPI Karena Program yang Dipandu Munculkan Adegan Tak Pantas instagram

Program yang dipandu oleh Roy, yakni "Karma" sempat mendapatkan teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) lantaran menampilkan adegan tidak layak tonton. Adegan tersebut yakni seorang wanita yang meminum sperma dalam tayangan tersebut.

KPI Pusat kemudian menilai adegan tersebut tidak seharusnya disiarkan dalam ruang publik. Adegan tersebut dianggap bertentangan dengan nilai dan norma yang berlaku di masyarakat. Adegan itu juga mendapatkan kecaman publik lantaran dianggap menjijikkan.

7. Ditangkap Karena Positif Konsumsi Benzo

Ditangkap Karena Positif Konsumsi Benzo instagram

Kabar penangkapan Roy terkait dengan obat-obatan terlarang hingga saat ini menjadi perbincangan hangat media. Roy dikabarkan ditangkap di kedamannya dan terbukti positif mengonsumsi psikotropika jenis benzo. Roy mengaku jika ia mengonsumsi benzo lantaran tengah stres. Atas kontroversi ini, Roy bahkan dituding tidak bisa meramal masa depannya sendiri.

Beberapa selebriti juga sempat menggemparkan media lantaran dianggap melakukan rasisme di golongan tertentu, siapa saja? Cek di sini.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel