Karya 5 Penulis Novel MetroPop Ini Bisa Dipilih untuk Temani Ngabuburit #diRumahAja

Foto: Karya 5 Penulis Novel MetroPop Ini Bisa Dipilih untuk Temani Ngabuburit #diRumahAja unsplash
WowKeren dan Kanal247


Ini beberapa judul novel buatan penulis Indonesia dengan genre romantis patut dibaca untuk menemani ngabuburit sembari menantikan waktu berbuka puasa, yuk cek!

Kanal247.com - Melaksanakan ibadah puasa selama pandemi virus corona memang cukup berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Jika biasanya akan ada kegiatan buka bersama, tentu saat ini sulit dilakukan.

Baca juga ...

Tenang saja, ngabuburit tetap bisa dilakukan meski hanya di rumah kok. Salah satu yang bisa dilakukan yakni membaca buku.


Kamu bisa memilih karya-karya dari penulis novel romantis ini karena tak diragukan lagi kualitasnya. Bahkan selalu best seller, cek yuk!

1. Karya Karla M. Nashar Cocok untuk Pembaca yang Suka Karakter Bertolak Belakang

Karya Karla M. Nashar Cocok untuk Pembaca yang Suka Karakter Bertolak Belakang wordpress

Karla M. Nashar hingga saat ini masih menerbitkan 7 novel. Beberapa di antaranya sukses menjadi novel yang paling digemari oleh banyak pembaca. Karya Karla M. Nashar yang paling menarik perhatian yakni seri novel Hocus-Pocus, yakni Love, Hate & Hocus-Pocus dan Love, Curse & Hocus Pocus.

Novel Karla masih banyak dicari hingga saat ini dan kerap diterbitkan ulang oleh PT Gramedia Pustaka Utama. Tentu karena sangat menjanjikan, bukan?

2. Novel Tulisan Ilana Tan Selalu Ada Menggugah Hati Pembaca

Novel Tulisan Ilana Tan Selalu Ada Menggugah Hati Pembaca

Pecinta novel MetroPop tentu sudah asing lagi dengan nama Ilana Tan. Karya-karyanya hingga saat ini telah menerbitkan 8 novel.

Kisah romantis yang disugukan Ilana Tan dalam setiap novelnya selalu sukses memikat hati para pembaca. Cerita yang sulit ditebak dan mempunyai akhir kisah manis atau menyentuh menjadikan Ilana Tan salah satu penulis best seller di Indonesia. Bahkan dua novelnya yakni "Sunshine Becomes You" dan "Winter in Tokyo" telah diadaptasi di film, lho.

3. aliaZalea Ajak Pembaca Kenali Beragam Profesi Lewat Novel Buatannya

aliaZalea Ajak Pembaca Kenali Beragam Profesi Lewat Novel Buatannya

aliaZalea menjadi salah satu penulis novel yang selalu berhasil menduduki deretan best seller setiap menerbitkan karya baru. Hingga saat ini, aliaZalea telah menerbitkan 10 novel dari penerbit PT Gramedia Pustaka Utama.

Penulis ini gemar membuat novel seri dengan karakter berprofesi beragam, mulai dari dokter hingga penyanyi. Sentuhan komedi dan karakter yang kuat membuat novel aliaZalea favorit banyak orang. Eiiitss, novel ini lebih cocok dibaca oleh pembaca yang telah berusia lebih dari 17 tahun.

4. Novel Ika Natassa Jadi Langganan Adaptasi Film

Novel Ika Natassa Jadi Langganan Adaptasi Film

Nama Ika Natassa bukan lagi asing di telinga para pembaca dan penikmat film Tanah Air. Pasalnya, novel-novel buatan Ika memang banyak yang diadaptasi menjadi film lho. Hampir setiap tahun akan ada karya-karyanya yang akan diangkat ke layar lebar.

Novel yang berhasil diangkat ke layar lebar tentu mempunyai kualitas luar biasa bagus! Jika tidak percaya coba deh kamu buktikan sendiri. Ika selalu berhasil membuat para pembacanya jatuh cinta dengan karakter buatannya.

5. Almira Bastari Tak Butuh Waktu Lama Dapatkan Penggemar

Almira Bastari Tak Butuh Waktu Lama Dapatkan Penggemar instagram

Penulis baru mendapatkan sorotan memang bukan perkara yang mudah, namun Almira Bastari terbukti sanggup menaikkan namanya dengan tiga karyanya. Almira sebelumnya merupakan penulis di Wattpad dan akhirnya menerbitkan bukunya secara fisik.

Ketiga bukunya sukses menjadi best seller, lho. Bahkan kabarnya salah satu karyanya, yakni "Resign" akan diangkat ke layar lebar! Cerita komedi romantis yang mengundang tawa namun tetap manis menjadi alasan karangan Almira disukai.

Bagaimana? Tertarik untuk membaca karya-karya penulis di atas? Kalian bisa membacanya via digital, lho. Saat ini sudah ada aplikasi membaca buku melalui ponsel, kok. Cek aplikasi yang bisa kamu gunakan di sini, ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel