Pesan Hingga Lagu, 7 Video Estafet Persembahan Artis untuk Kuatkan Publik di Tengah Pandemi Corona

Foto: Pesan Hingga Lagu, 7 Video Estafet Persembahan Artis untuk Kuatkan Publik di Tengah Pandemi Corona instagram
WowKeren dan Kanal247


Beberapa selebriti memutuskan untuk berkumpul membuat sebuah video berisikan pesan atau nyanyian yang dilakukan estafet demi memberikan semangat ketika pandemi virus corona berlangsung.

Kanal247.com - Hadirnya para selebriti memang dianggap sebagai hiburan tersendiri bagi masyarakat. Mereka juga dijadikan sebagai panutan lantaran dianggap kerap mencontohkan hal-hal baik.

Baca juga ...

Para selebriti pun terlihat ramai-ramai membuat video estafet ketika pandemi virus corona muncul. Mulai dari memberikan pesan agar tetap diam di rumah hingga menyanyikan lagu bersama-sama.


Siapa saja selebriti yang turut andil dalam pembuatan video estafet di tengah penyebaran virus corona saat ini? Cari tahu di sini!

1. Dian Sastro Cs Bersama Majalah Bazaar Indonesia Ingatkan Pentingnya #diRumahAja

Dian Sastro Cs Bersama Majalah Bazaar Indonesia Ingatkan Pentingnya #diRumahAja

Dian Sastro, Velove Vexia, Ringgo Agus Rahman, Adinia Wirasti, Lukman Sardi Adhisty Zara, dan Iqbaal Ramadhan melalui Bazaar Indonesia mengingatkan pentingnya untuk berada di rumah selama pandemi virus corona berlangsung.

Para selebriti ini mengingatkan bahwa setiap orang bisa menjadi inang virus corona tanpa diketahui. Sehingga, lebih baik menjaga jarak dan tetap #diRumahAja.

2. Pandji Pragiwaksono dan Sederet Komika Beri Pesan dan Ajak Bercanda di Tengah Pandemi Corona

Pandji Pragiwaksono dan Sederet Komika Beri Pesan dan Ajak Bercanda di Tengah Pandemi Corona

Para komika tentu menjadi salah satu yang mendapatkan dampak besar karena virus corona di Indonesia, mengingat stand up comedy dilakukan di tengah keramaian. Meski begitu, Pandji Pragiwaksono dan komika lainnya bersatu untuk memberikan pesan dengan sedikit canda untuk bertahan menghadapi cobaan ini.

Pandji bahkan memutuskan untuk membuat Live Instagram setiap jam 8 malam untuk menghibur masyarakat di tengah sulitnya kehidupan karena virus corona. Salut!

3. Najwa Shihab Hubungi Rekan Penyanyi Nyanyikan Lagu 'Rumah Kita'

Najwa Shihab Hubungi Rekan Penyanyi Nyanyikan Lagu 'Rumah Kita'

Kepedulian seorang Najwa Shihab mengenai isu-isu sosial memang tak perlu lagi diragukan. Najwa berusaha untuk tetap bisa memberikan semangat kepada masyarakat yang terkena dampak dari COVID-19.

Najwa mengajak para penyanyi dan musisi Tanah Air untuk menyanyikan lagu "Rumah Kita" bersama-sama demi memberikan semangat untuk semua orang, khususnya yang tak bisa karantina diri di rumah karena pekerjaan. Najwa bersama para penyanyi juga membuat konser amal #diRumahAja untuk membantu mengatasi virus corona di Indonesia. Keren!

4. Jessica Iskandar Ajak Para Selebriti Nyanyi 'Imagine - The Beatles' untuk Tenaga Medis

Jessica Iskandar Ajak Para Selebriti Nyanyi 'Imagine - The Beatles' untuk Tenaga Medis

Kala para selebriti lain melakukan penggalangan dana, Jessica Iskandar mencoba hal lain dengan memberikan semangat kepada publik melalui lagu. Jessica dengan sederet selebriti ternama menyanyikan bersama-sama bait per bait lagu "Imagine" yang dipopulerkan oleh John Lennon.

Jessica juga memberikan pesan menyentuh yang ditujukan kepada para tenaga medis di garda depan menangani virus corona. Jessica juga mengucapkan terima kasih untuk orang-orang yang bersedia menjaga jarak saat ini. Menyentuh banget!

5. Suara Merdu Vidi Aldiano dan Para Penyanyi di 'Satu Cara' Getarkan Hati

Suara Merdu Vidi Aldiano dan Para Penyanyi di 'Satu Cara' Getarkan Hati

"GERAKAN SOLIDARITAS TANPA BATAS dengan SATU CARA Ulurkan Tanganmu Untuk Indonesia," tulis Vidi Aldiano pada kolom deskripsi video klip "Satu Cara".

Vidi bersama dengan para penyanyi ternama memutuskan untuk menyanyikan lagu bertajuk "Satu Cara" bersama-sama. Suara merdu para penyanyi tersebut sontak membuat banyak orang tersentuh kala mendengarnya. Kamu salah satunya?

6. Prilly Latuconsina dan 50 Publik Figur Nyanyikan 'Semua Kan Berlalu'

Prilly Latuconsina dan 50 Publik Figur Nyanyikan 'Semua Kan Berlalu'

Kecintaan Prilly Latuconsina terhadap menyanyi membuatnya memutuskan untuk mengajak sederet publik figur lainnya bersama menyanyikan lagu menyentuh bertajuk "Semua Kan Berlalu". Lirik yang sangat pas dengan kondisi Indonesia saat ini membuat banyak orang menangis kala mendengarkan "Semua Kan Berlalu".

Beberapa puisi yang juga dimasukkan di pertengahan lagu membuat lagu penyemangat di tengah pandemi virus corona itu semakin menarik perhatian. Luar biasa!

7. 'Heal The World' Versi Nagita Slavina dan Penyanyi Rans Music Obati Kerinduan

'Heal The World' Versi Nagita Slavina dan Penyanyi Rans Music Obati Kerinduan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang membuka Rans Music khusus untuk memberikan wadah para penyanyi muda untuk kembali berjaya. Rans Music akhirnya membuat kolaborasi khusus dari para penyanyinya membawakan lagu "Heal The World" yang dipopulerkan oleh Michael Jackson. Lagu tersebut didedikasikan untuk semua tenaga medis di seluruh dunia. Baik banget!

Gimana sudah kamu tonton semua belum? Menyentuh banget ya pesan dan nyanyian yang dilakukan oleh sederet selebriti di atas? Semoga tetap sehat ya, semua!

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel