Bukan Galang Dana, Jessica Iskandar Hingga Ruben Onsu Pilih Aksi Ini di Tengah Wabah COVID-19

Foto: Bukan Galang Dana, Jessica Iskandar Hingga Ruben Onsu Pilih Aksi Ini di Tengah Wabah COVID-19 instagram
WowKeren dan Kanal247


Selebriti lain memutuskan untuk melakukan penggalangan dana demi membantu meringankan dampak dari virus Corona, Jessica Iskandar hingga Ruben Onsu memilih aksi ini.

Kanal247.com - Upaya saling memberikan bantuan dan semangat melawan penyebaran virus Corona di Indonesia memang terus digalakkan hingga saat ini. Saling mengingatkan untuk melakukan gerakan "#DiRumahAja" hingga menggalangkan dana dipilih sebagai bentuk kepedulian atas penyebaran COVID-19.


Baca juga ...

Para selebriti yang ikut terjun secara langsung membantu pun tentu membuat publik semakin semangat berpartisipasi dalam setiap aksi. Tak hanya membuat penggalangan dana untuk membantu tenaga medis hingga masyarakat kecil, Jessica Iskandar dan sederet selebriti lainnya memutuskan menyanyikan lagu secara bergantian. Lagu tersebut diberikan untuk memberikan suntikan para setiap orang yang berjuang di tengah krisis karena virus Corona.

Richard Kyle, Ruben Onsu, Gisella Anastasia, Titi DJ, Indra Bekti, Sule, dan selebriti lainnya dengan tulus menyisihkan waktu di tengah kesibukan mereka di dunia hiburan untuk membuat video tersebut. Jessica tak lupa membagikan video tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @inijedar.

"Untukmu para tenaga medis, institusi, dan pekerjaan lainnya yang saat ini masih harus berjuang. Lagu ini dari kami untuk kalian. Semangat ya!! Love Jedar," tulis Jessica pada sampul video yang ia bagikan Jumat malam (20/3).

Jessica juga tak lupa menandai setiap selebriti yang telah berpartisipasi dalam pembuatan video tersebut seakan mengungkapkan terima kasih secara tidak langsung. Aktris cantik berusia 32 tahun itu juga mengingatkan untuk memberi jarak demi menghalau penyebaran virus Corona.

"#stopcorona #indonesiabebas #tolongmenolong Dari kami untuk kalian dimanapun kalian berjuang. Tetap semangat! Terima kasih untuk tetap menjaga jarak! Partisipasi : @hke57 @ti2dj @ferdinan_sule @indrabekti @ruben_onsu @ramadhaniabakrie @gisel_la @tya_ariestya @selvikitty @papham @fannyghassani @alicenorin @fairuzarafiq @sonnyseptian @andre_talabessy @riomotret @sallyadelia @realangelkaramoy @anqela.tee @leejeonghoon @alexanderbarackel @richo_kyle @inijedar," tulis ibu El Barack Alexander itu manis pada kolom caption.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel