Iis Dahlia ‘Salahkan’ Latar Tempat Film India, Disebut Remehkan Netizen

Foto: Iis Dahlia ‘Salahkan’ Latar Tempat Film India, Disebut Remehkan Netizen instagram
WowKeren dan Kanal247


Iis Dahlia memberikan penjelasan detail mengenai viralnya ucapan sang putri yang dianggap rasis antara artis Korea dan India, malah disebut meremehkan karena pernyataan ini.

Kanal247.com - Iis Dahlia memang sedang menarik perhatian penuh publik baru-baru ini. Sayang, Iis justru mendapatkan cibiran bertubi-tubi atas perkataan yang dianggap tidak pantas. Setelah dianggap merendahkan ojek online, Iis kembali terkena nyinyir lantaran ucapan sang putri.


Baca juga ...

Sang putri, Juwita Salshadilla memang sempat membuat gempar media sosial lantaran dianggap melakukan rasis antara artis Korea dan India. Meski begitu, Salshadilla diketahui telah melakukan permintaan maaf terbuka akan sikapnya tersebut.

Permasalahan tersebut tampaknya tak kunjung mereda lantaran Iis memberikan penjelasan melalui Instagram Story. Iis santai menjabarkan mengenai permasalahan sang putri yang diperdebatkan di media sosial. Iis pun terlihat menjabarkan mengenai latar tempat dalam film “Talaash” yang ia tonton memang kumuh.

“Kemarin itu, setnya itu kan memang ditempat yang kumuh. Nah, ceritanya itu,” terang Iis pada video yang dibagikan ulang oleh akun @nyinyir_update_real, Rabu (29/1). “Profo,” sahut Salshadilla. “Nanti nggak ngerti kalau bahasa itu, tempat pelacuran kumuh banget dan ada horornya. Nah, Salsha tuh takut sebenarnya,” timpal Iis.

Photo-INFO

Sumber: Instagram

Unggahan yang dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram itu sontak kembali mendapatkan cibiran dari warganet. Mereka mengaku heran lantaran Iis dan putrinya justru kembali menaikkan kontroversi yang telah mereda. Warganet bahkan mengaku tidak suka lantaran sikap Iis dan putrinya dianggap sangat sombong. Mereka pun menyebutkan jika pengakuan Iis bahwa keluarganya penganut demokrasi dan liberal sangat berbanding terbalik dengan sebenarnya.

Iya ga suka tapi anakmu bilang orang india jorok itu namanya penghinaan haduh,” seru @k***bg. “Heran ni orang gak ada habis2 nya ngehina orang lain napa bct nya tajem bener yak?” timpal @n***ri. “INDIA KOTOR, KOREA BERSIH? ITU SEBUAH PENYATAAN WOI, KOK BILANH SCENE DI TEMPAY PELACURAN YG KUMUH. APAAN DAH? GAK NYAMBUNG WOI. NJ*R, NETIJEN PINTER PINTER KALI GAK SEG*BLOK ITU,” tandas @r***ha.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel