Iis Dahlia Beber Fakta Sebenarnya Usai Anak Masih Dibully, Kok Malah Makin Dihujat?

Foto: Iis Dahlia Beber Fakta Sebenarnya Usai Anak Masih Dibully, Kok Malah Makin Dihujat? Instagram



Alih-alih meredam komentar miring dan hujatan, penjelasan Iis Dahlia terkait hal yang sebenarnya terjadi justru semakin membuat netizen ramai membombardir.

Kanal247.com - Belum lama ini, putri pedangdut Iis Dahlia, Salshadilla atau Salsha menjadi bulan-bulanan para pengguna media sosial Instagram. Hal itu lantaran Salsha dianggap rasis terhadap fisik bintang film Bollywood.


Baca juga ...

Sadar pernyataannya mengundang kritikan pedas, Salsha pun mengungkapkan penyesalannya. "Aku sangat menyesali kesalahanku dan berharap bisa belajar banyak dari itu," tulis Salsha dalam bahasa Inggris.

Namun unggahan Salsha itu masih saja ditanggapi sinis oleh banyak pihak. Iis lantas turun tangan. Ia menjabarkan kejadian sebenarnya mengapa sang putri sampai mengungkapkan hal yang dianggap rasis.

"Eh netizen yang terhormat dan budiman kalian tuh mesti tahu ceritanya. Anak-anak di rumah aku tuh demokrasi banget. Siapa suka siapa kita selalu support. Keluarga liberal dan happy family. Jadi walaupun kakak Salsha enggak suka India, adik dan papanya enggak suka India, kalau mamanya nonton India mereka nemenin. Jangankan di rumah, ke bioskop aja nemenin," terang Iis Dahlia.

"Terus kemarin itu set filmnya di tempat yang kumuh. Karena ceritanya itu tempat pelacuran, kumuh banget dan ada horornya. Pokoknya tempatnya kotor. Karena set-nya seperti itu, kakak Salsha ngomong seperti itu. Jadi jangan salah sangka ya," timpal Iis menambahkan sembari tersenyum.

Sementara pada unggahan lain, Iis rupanya mengutip penggalan kalimat bijak. "Kita tidak ditakdirkan untuk disukai semua orang. Yang benci, biarlah benci dengan alasan-alasannya sendiri. Jangan berusaha menyakinkan, sebab dia akan tetap lebih yakin pada kebenciannya," begitu isi tulisan yang Iis kutip.

Iis Dahlia Beber Fakta Sebenarnya Usai Anak Masih Dibully, Kok Malah Makin Dihujat?
Instagram

Penjelasan serta postingan Iis tersebut rupanya tak digubris sedikit pun oleh para netizen. Mereka justru semakin membombardir Iis dan putrinya. Usut punya usut, komentar miring semakin ramai netizen lontarkan lantaran Iis disebut hanya mencari pembenaran.

"Demokrasi sama liberal gimana bisa disatukann ??? Ini yg salah guru PKNnya apa orangnya sih yg o*n, duh pngen nanya guru PKNnya deh dlu diajarinnya gimana?" komentar akun @mus*****li. "Kalau salah ya dikasih tau lah, bukan membela diri gitu," sedang komentar akun @avi******17.

"Gak diajarin minta maaf mngkin dlm kehidupan nya, berasa paling bener dan selalu ada pembenaran," sambung akun @yv******za. "Hati2 sayang dgn cara membenarkan apapun tingkah polah anak bisa menjerumuskan si anak loh. Nnti dia mlh gak tau mna kata2 yg sopan/pantas sm songong," timpal akun @khanza******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel