Baik Hati, Ernest Prakasa Biarkan Konten IGTV 'Dicuri' Pengguna YouTube

Foto: Baik Hati, Ernest Prakasa Biarkan Konten IGTV 'Dicuri' Pengguna YouTube instagram
WowKeren dan Kanal247


Ernest Prakasa akhirnya memberikan penjelasan panjang mengapa lebih memilih membagikan konten video di IGTV hingga memastikan jika yang terdapat di YouTube tanpa izin.

Kanal247.com - Ernest Prakasa memang diketahui memilih jalan yang berbeda dari publik figur kebanyakan untuk membagikan konten video. Jika selebriti lain memilih menggunakan YouTube lantaran bisa menghasilkan uang, Ernest justru memilih membagikan lewat IGTV.


Baca juga ...

Ernest mengaku heran mengapa banyak sekali warganet yang memintanya untuk mengunggah konten-kontennya di YouTube. Pasalnya ia sudah mengungkapkan jika ia tidak bisa rajin dan terjun 100% di dunia YouTube. Ernest pun menyebutkan jika ia sudah sempat masuk ke dunia YouTube sebelumnya.

Ernest juga memastikan jika melihat konten-konten IGTV miliknya masuk ke YouTube, maka itu adalah perbuatan orang lain. Ernest memastikan jika konten itu diunggah tanpa mendapatkan izinnya. Sehingga, bisa dikatakan konten YouTube itu ilegal. Namun, ayah dua anak itu mengaku tidak akan mempermasalahkan hal itu.

"Kalau lo melihat di YouTube ada konten IGTV gue, maka dia meng-upload tanpa seizin gue," terang Ernest melalui IGTV akun @ernestprakasa, Selasa (8/10). "Jadi ya itu ilegal-ilegal juga sebenarnya gitu. Jadi ya sudahlah biarin saja," tambahnya.

Ernest pun tak ragu memberikan "sindiran" kepada warganet yang kerap memintanya memasukkan konten IGTV di YouTube. Ernest berharap agar kebiasaan "mengatur" itu dihilangkan. Ia bahkan meminta untuk tidak perlu ditonton saja.

"Dan yang pengin gue sampaiin adalah, sudah jangan kebiasaan ngatur-ngatur konten orang," ujar Ernest. "Kalau misalnya lo nggak mau tonton, ya sudah nggak usah," lanjutnya.

Warganet pun sontak membanjiri kolom komentar IGTV Ernest. Mereka pun mengaku heran dengan warganet lain yang kerap meminta hal "tidak penting". Warganet pun menyebutkan justru berterima kasih dengan Ernest lantaran membuat mereka tidak "ribet" ganti aplikasi untuk menonton konten bermanfaat.

"Mantab ko @ernestprakasa..lanjutkan ide gokilmu," ucap @r***at. "Aku selalu nonton igtv nya ko @ernestprakasa Ga pernah absen sih," ujar @a***ta. "Thank you for not being youtuber," tandas @p***09.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...