Tanaman Kuping Gajah yang Mudah Dirawat tapi Jangan Pernah Dimakan

Tanaman Kuping Gajah yang Mudah Dirawat tapi Jangan Pernah Dimakan

Pastikan untuk menghindarkan hewan-hewan peliharaan dengan berbagai tanaman ini lantaran memiliki dampak yang sangat serius. Bahkan bisa menyebabkan kematian.

Tanaman kuping gajah ini menjadi hal yang paling mudah ditemui di rumah-rumah. Pasalnya, tanaman satu ini memang sangat mudah perawatannya. Namun jika memiliki hewan peliharaan di rumah, akan lebih baik jika tidak terlena menjadikan tanaman kuping gajah hiasan.

Tanaman dengan nama latin dieffenbachia ini bisa berakibat fatal bila tak sengaja tertelan. Daun kuping gajah bisa menyebabkan dinding saluran pernapasan membengkak dan tertutup jalan udara. Bahkan hanya menggosok daunnya saja bisa menyebabkan sensasi terbakar atau gatal.

Wah, seram sekali bukan dampak-dampak dari bunga-bunga cantik di atas? Karena hewan memiliki organ yang hampir sama dengan manusia, dapat dipastikan tanaman-tanaman itu juga memiliki dampak serupa untuk kita nih. Hati-hati, ya!

Hati-hati juga jika tergoda dengan makanan-makanan yang disebut-sebut sehat. Pasalnya bisa jadi memiliki dampak mengerikan. Penasaran apa saja makanan "sehat" yang patut kamu hindari? Baca di sini!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...