Momo Dikabarkan Hengkang dari Geisha, Rian D'Massiv Akui Kenal Vokalis Penggantinya

Foto: Momo Dikabarkan Hengkang dari Geisha, Rian D'Massiv Akui Kenal Vokalis Penggantinya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski begitu, Rian menyebut keputusan keluarnya Momo dari Geisha bukan sepihak dan secara mendadak.

Kanal247.com - Kabar hengkangnya Momo Geisha dari band yang telah membesarkan namanya masih santer dikabarkan. Seperti diketahui, kabar tersebut mulai mencuat pasca beredar video saat band Geisha latihan di sebuah studio musik tanpa Momo. Bahkan, saat itu Momo disebut resmi hengkang dari band.


Baca juga ...

Sang vokalis dikabarkan hengkang, manajer band Geisha, Ofis, justru membantahnya. Menurutnya, Momo masih sering bolak-balik dari Malang-Jakarta demi urusan pekerjaan dengan Geisha. Ofis pun menegaskan pada seluruh pihak, yakni awak media maupun publik untuk berspekulasi. Pasalnya, pada 18 Agustus 2018 mendatang, pihaknya akan menggelar konferensi pers.

Berbeda dengan manajer Geisha, Rian Ekky Pradipta alias Rian D'Masiv seolah membenarkan kabar hengkangnya Momo. Ia bahkan mengaku sudah mengenal vokalis pengganti Momo yang merupakan jebolan dari "The Voice". "Penggantinya tahu kok, sudah kenal. Namanya Regina Putri, dia The Voice," kata Rian dilansir dari cumicumi.com, Jumat, 13 Juli.

Rian pun berujar, keluarnya Momo bukanlah keputusan sepihak yang diambil secara mendadak. Menurutnya, pihak manajemen dan band sudah memikirkan secara matang soal itu. "Senangnya ketika ada yang keluar mereka tetap berkarier dan pasti itu sudah jadi keputusan yang dipikirkan matang-matang ya. Jadi bukan keputusan sesaat," lanjutnya.

Soal alasan, Rian tak bisa memastikan. Namun Rian menduga, Momo keluar dari Band karena vokalis dengan suara khasnya itu sudah berkeluarga. "Kalau pasti keluarnya saya nggak tahu, tapi mungkin ya dia sudah nikah juga ya, ya mungkin, nggak tahu ah," tandasnya.

Rumor keluarnya Momo memang telah meresahkan para penggemar. Terlebih lagi, belum lama ini akun Instagram resmi band Geisha telah membagikan video singkat terkait lagu terbaru mereka dengan vokalis yang berbeda.

Tak hanya itu, sebelumnya Momo juga diduga menanggapi rumor yang selama ini beredar tentang dirinya. Meski belum memberi konfirmasi ataupun membantahnya, Momo mengaku terharu karena banyak yang memperhatikannya. Bukan hanya meminta maaf karena belum memberi komentar apapun. Momo juga mengaku untuk mempertimbangkan segala sesuatunya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel