Geisha Dikabarkan Punya Vokalis Baru, Momo Tulisan Postingan Ini

Foto: Geisha Dikabarkan Punya Vokalis Baru, Momo Tulisan Postingan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Momo meminta maaf belum bisa memberikan penjelasan terkait kabar hengkannya dari band Geisha yang santer terdengar belakangan ini.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu kabar yang menyebutkan bahwa Momo Geisha telah meninggalkan band yang membesarkan namanya itu santer terdengar. Isu tersebut mencuat setelah adanya informasi bahwa Geisha akan segera merilis lagu baru dengan vokalis lain.


Baca juga ...

Namun, dalam keterangannya baru-baru ini manajemen Geisha, Ofis justru membantahnya. Ia bahkan menyatakan bahwa Momo masih sering bolak-balik Jakarta-Malang demi urusan pekerjaanya dengan Geisha. Afif sendiri menegaskan agar awak media dan juga publik tidak berspekulasi macam-macam dan menungggu konferensi pers.

"Tahu dari mana infonya? Belum ada statement dari kita ya. Momo sampai sekarang masih kadang ke Jakarta, bolak-balik ke Malang juga," kata Ofis, Kamis (12/7) seperti dilansir dari Kompas. "Belum bisa ngasih tahu ya. Iya pokoknya nanti tanggal 18 (Agustus) ada presscon-nya (jumpa pers) kok," paparnya.

Meski pihak Manajemen belum memberikan pernyataan apapun tentang hengkanya Momo, namun nyatanya Geisha memang akan mengeluarkan lagu baru berjudul, "Kering Air Mataku". Vokalis yang digandeng untuk single tersebut diketahui bernama Regina Poetiray. Kabarnya ia adalah penyanyi dari salah satu ajang pencarian bakat.

Hal tersebut diketahui dari beberapa unggahan mereka di akun Instagram resmi @geishaindonesia. Mereka mengumumkan perilisan single baru di sejumlah radio di Indonesia. Dalam video yang diunggah, terlihat Regina bersama dengan anggota Geisha lainnya, seperti Roby Satria dan lainnya.

momo

Sumber: Instagram

Sementara itu, kabar hengkang tersebut juga belum ditanggapi sendiri oleh Momo. Namun di unggahan terbarunya, ia membuat tulisan yang diduga berupa curhatan atas rumor yang kini tengah berkembang. Istri Nicolas Reza Samudera ini meminta maaf belum bisa memberikan komentar apapun saat ini.

"Sy pikir sy sdh di lupakan. Trimakasih atas atensi kalian semua. Byk sekali dm dan komen2 yg msk. Maaf sy blm bs respon apa2. Terharu dan bangga, sy gk nyangka bgitu di akui nya. Ini akan jd bahan pertimbangan bsr sy ke depannya. Tunggu! God Bless!," tulis Momo.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel