Bertabur Bintang, Onew SHINee Dan Sederet Artis Ini Siap Gabung Serial '4 Minutes 44 Seconds'

Foto: Bertabur Bintang, Onew SHINee Dan Sederet Artis Ini Siap Gabung Serial '4 Minutes 44 Seconds'



Penikmat genre horor akan sebentar lagi akan dihibur oleh serial bertajuk '4 Minutes and 44 Seconds'. Para idol seperti Onew Shinee hingga Sowon eks G-Friend akan turut hadir meramaikan serial tersebut.

Kanal247.com - Kabar gembira untuk para penikmat film horor. Pasalnya sebentar lagi serial "4 Minutes and 44 Seconds" akan menghibur pemirsa di rumah. Serial ini nantinya akan menampilkan 8 episode dengan durasi pendek sesuai dengan judul, yakni 4 menit 44 detik.

Serial ini lantas membuat kepo penonton, lantaran bagaimana caranya bisa membuat orang takut dalam waktu singkat yang hanya sekitar 4 menit. Proyek ini akan dibintangi oleh sejumlah idol serta pemeran veteran. Lantas siapa sajakah mereka? Simak di sini yuk!

1. Onew SHINee

Onew SHINee
Bakat akting Onew SHINee sudah tak perlu dipertanyakan lagi kehebatannya. Selain sukes menjadi idol, ia juga mumpuni sebagai aktor. Onew pernah beradu akting dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Kim Ji Won hingga Jin Goo dalam drama "Descendants of The Sun"

2. Sowon eks G-FRIEND

Sowon eks G-FRIEND
Kim Sojung atau yang dikenal dengan nama panggung Sowon meniti karier sebagai idol dengan menjadi bagian dari G-Friend. Ia menduduki posisi rapper utama dan leader. Namun grup beranggotakan 6 perempuan cantik tersebut dinyatakan bubar. Sowon kini tampaknya memilih fokus meniti karier di dunia seni peran.

3. Lim Na Young

Lim Na Young
Lim Na Young meniti karier sebagai idol sekaligus aktris di tahun 2016. Penyanyi kelahiran 18 Desember 1995 ini menjadi personil IOI namun pada akhirnya grup tersebut dibubarkan. Karier akting Lim Na Young berjaya, ia muncul di berbagai drama yang dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas.

4. Kwon Hyun Bin

Kwon Hyun Bin
Kwon Hyun Bin adalah seorang model, rapper dan aktor. Ia langsung menuai perhatian usai debut akting lewat serial web "Temporary Idols" di tahun 2017. Ia juga tengah membintangi "Red Sleeve" bersama Junho 2PM dan Lee Se Young. Tak hanya itu film Kwon Hyun Bin bertajuk "Twenty Hacker" juga menuai atensi pemirsa.

5. Yoo Ji Ae eks Lovelyz

Yoo Ji Ae eks Lovelyz
Yoo Ji Ae memulai debut sebagai artis solo dengan single "Delight" pada April 2013. Ia kemudian bergabung dengan Lovelyz November 2014.

6. Sungyeol Infinite

Sungyeol Infinite
Sungyeol memulai debutnya sebagai anggota Infinite pada tahun 2010. Ia mulai melebarkan sayap ke dunia akting di tahun 2009 melalui drama "Boys Over Flowers". Sungyeol perlahan namun pasti menapaki dunia akting, mulai dari peran pendukung hingga peran utama. Penyanyi berusia 30 tahun ini mendapatkan peran utama dalam drama "Love Returns".

7. Jang Young Nam

Jang Young Nam
Rasa-rasanya tak ada yang tak mengenal Jang Young Nam. Ia merupakan salah satu pemeran veteran yang tak perlu dipertanyakan lagi dalam bermain ekspresi dan akting. Artis berusia 48 tahun ini mampu memerankan karakter dengan dualitas, baik maupun jahat.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel