Kang Daniel Dikonfirmasi Bakal Meriahkan Comeback di Februari!

Foto: Kang Daniel Dikonfirmasi Bakal Meriahkan Comeback di Februari! instagram



KONNECT Entertainment mengkonfirmasi jika Kang Daniel akan segera melakukan comeback di bulan Februari 2021 mendatang setelah sebelumnya merilis mini album di Agustus 2020.

Kanal247.com - Comeback seorang idol memang selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar. Apalagi idol tersebut memang diketahui sudah cukup lama tidak merilis karya baru.

Baru-baru ini, seorang represntatif di industri hiburan Korea Selatan mengungkapkan bahwa saat ini seorang artis solo tengah mempersiapkan melakukan comeback. Sosok artis solo yang dimaksud tersebut tentu membuat penasaran publik.

Meski begitu, saat ini Kang Daniel dikabarkan menjadi sosok artis yang dimaksudkan. Daniel akan melakukan memeriahkan comeback di bulan Februari 2021 mendatang.

Agensi Daniel, KONNECT Entertainment pun telah mengkonfirmasi mengenai kabar jika Daniel akan segera melakukan comeback tersebut. Meski begitu, detail mengenai comeback mantan member Wanna One itu masih belum dipastikan. Namun, KONNECT Entertainment menyebutkan persiapan comeback Daniel sudah memasuki akhir.

"Kang Daniel saat ini tengah mempersiapkan comeback pada Februari. Dia telah memasuki persiapan final," terang KONNECT Entertainmnet pada pengumumannya hari ini, Kamis (21/1).

Baca juga ...

Ini akan menjadi comeback perdana Daniel di tahun 2021. Sebelumnya, Daniel diketahui merilis mini album "MAGENTA" di Agustus 2020 lalu. Daniel juga merilis music video "Who U Are" di perilisan mini album tersebut. Ini akan menjadi comeback Daniel setelah 5 bulan lamanya.

Daniel sendiri baru-baru ini diketahui dikonfirmasi menjadi pemeran di acara varietas baru "AGENT BLACKJACK K". Baru-baru ini, Daniel diketahui juga melakukan kolaborasi dengan produser musik EDM Amerika Serikat, Inverness dalam lagu "State of Wonder. Iverness pun memberikan pujian kepada Daniel atas kolaborasi mereka yang hanya dilakukan secara virtual.

"Dia (Kang Daniel) sangat menyenangkan, profesional, cepat, sangat menginspirasi, dan ia hanya menginginkan hasil terbaik," puji Inverness baru-baru ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel