Pernikahan Terhalang Restu Ibunda, Indah Permatasari: Perjuangan Saya Selama Tiga Tahun dengan Arie

Foto: Pernikahan Terhalang Restu Ibunda, Indah Permatasari: Perjuangan Saya Selama Tiga Tahun dengan Arie Instagram



Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting terhalang restu oleh sang ibunda tercinta. Indah lantas buka suara terkait pernyataan-pernyataan yang dilayangkan sang ibunda tentang pernikahannya.

Kanal247.com - Indah Permatasari akhirnya resmi menikah dengan sang pujaan hati, Arie Kriting. Keduanya resmi melangsungkan pernikahan pada Selasa (12/1) lalu. Namun sayang, acara pernikahan tersebut diketahui tanpa kehadiran orangtua Indah.

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, ternyata tidak merestui pernikahan sang putri dengan Arie Kriting. Nursyah mengungkapkan alasan mengapa hingga kini masih belum merestui hubungan Indah dan Arie. Nursyah ternyata masih merasa kecewa dengan sikap putrinya beberapa tahun silam saat ketahuan menjalin hubungan dengan Arie.

Selain itu, Nursyah juga menganggap Arie Kriting tak menghormati aturan pernikahan orang Bugis. Arie Kriting disebut berkeinginan membuat pernikahan yang simpel tanpa adanya uang panai.

Dengan banyaknya pernyataan sang ibunda soal pernikahannya, Indah lantas buka suara. Lewat akun Twitter pribadi, Indah seolah menegaskan bahwa ia dan Arie telah berjuang selama tiga tahun untuk meminta restu kepada sang ibunda. Namun ternyata, semua perjuangan itu tidak bisa memenuhi keinginan sang ibunda.

Baca juga ...

Pernikahan Terhalang Restu Ibunda, Indah Permatasari: Perjuangan Saya Selama Tiga Tahun dengan Arie

Twitter

"Sebuah perjuangan besar saya selama tiga tahun dengan @Arie_Kriting kepada khususnya Ibu saya," tulis Indah Permatasari pada Rabu (13/1). "Namun saya nyatanya tidak bisa memenuhi keinginan semua orang."

Meski begitu, Indah Permatasari berusaha untuk tetap kuat dan semangat. "Tapi yang pasti perjuangan itu selalu ada walau tak semua orang tau. Semangat!" pungkas Indah Permatasari.

Curahan hati Indah tersebut langsung mendapat tanggapan dari warganet. Mereka memberikan dukungan kepada Indah yang telah memperjuangkan cintanya. Selain itu, mereka juga turut mendoakan kebahagiaan Indah.

"Sejatinya sebagai anak kita tidak melulu harus memenuhi expektasi orang tua, toh bahagia itu ditangan kita," komentar salah satu netter. "Kak, semangat!! Kita menikah utk kebahagiaan kita, bukan orangtua, bukan oranglain. Karena kita yang paling tau dan paling mengenal pasangan kita, bukan mereka," ucap netter lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel