Indah Permatasari Ternyata Dinikahi Arie Kriting Tanpa Restu Orangtua?

Foto: Indah Permatasari Ternyata Dinikahi Arie Kriting Tanpa Restu Orangtua? Instagram



Dikira sudah memberikan restu, ibunda Indah Permatasari, Nursyah mengaku tak hadir dalam pernikahan putrinya dengan Arie Kriting hingga mengaku belum merestui.

Kanal247.com - Tak pernah gembar-gembor soal rencana pernikahan, artis cantik Indah Permatasari ternyata kini sudah resmi menikah. Indah Permatasari diketahui menikah dengan sang kekasih, Arie Kriting.

Sayangnya menyertai kabar bahagia ini, muncul pengakuan dari ibunda Indah Permatasari yang mengaku tak merestui pernikahan sang putri dengan Arie Kriting. Ibunda Indah Permatasari, Nursyah bahkan tak hadir dalam momen bahagia sang anak.

"Jangankan datang, lihat saja orang itu yang tidak ada sopan santun, tidak. Papinya tidak mau menikahkan anaknya karena orang itu jahat," ucap Nursyah dilansir dari detikcom, Selasa (12/1).

Nursyah pun menjelaskan terkait alasan lain yang membuat dirinya dan sang suami tak menghadiri pernikahan sang putri. Rupanya hal itu lantaran Arie Kriting dianggap tak menghormati aturan pernikahan orang Bugis. Arie Kriting disebut berkeinginan membuat pernikahan yang simpel tanpa adanya uang panai.

Baca juga ...

"Bulan lalu Indah kasih tahu papinya Indah mau nikah tanggal 17. Kata Arie, 'enggak usah gitu-gitu lagi Corona, enggak mau uang panai'," ungkap Nursyah.

Nursyah pun menegaskan jika dirinya tak meridhai pernikahan sang putri dengan Arie Kriting. Ia juga mengaku tak rela anaknya jadi istri dari Arie Kriting. "Saya tidak rela, tidak ridho demi Allah, demi Rasulullah," tegasnya.

Penuturan Nursyah tersebut sontak menepis dugaan jika dirinya sudah merestui hubungan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Pasalnya terlihat dalam postingan akun @lambe_turah, Arie Kriting dan Indah Permatasari terlihat begitu semringah usai menjalani prosesi akad nikah.

Para netter pun ramai mengira jika Nursyah sudah tak lagi menentang hubungan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Bahkan ramai pihak ikut berbahagia serta memberikan ucapan selamat mengetahui Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah pada hari Selasa (12/1) ini.

Diketahui, Nursyah memang sudah lama menentang hubungan sang putri dengan Arie Kriting. Nursyah menyebut sikap sang putri berubah sejak menjalin asmara dengan Arie Kriting. Ia pun menyebut Arie Kriting telah membawa dampak buruk bagi Indah Permatasari.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel