ITZY Rilis Teaser Individu Member untuk 'Not Shy' Versi Inggris, Keren!

Foto: ITZY Rilis Teaser Individu Member untuk 'Not Shy' Versi Inggris, Keren! twitter



ITZY membagikan teaser individual para member untuk album 'Not Shy' versi Inggris yang akan segera dirilis melalui akun Twitter resmi mereka hari ini, Jumat (8/1).

Kanal247.com - Lagu K-Pop memang terkadang mempunyai beberapa versi sekaligus. Tak sedikit bahkan grup idol yang merilis album khusus untuk versi baru lagu tertentu.

Beberapa waktu lalu, ITZY diketahui mengumumkan jika akan merilis lagu "Not Shy" versi Inggris melalui media sosial mereka. Kini, ITZY melalui akun Twitter resmi mereka yakni @ITZYofficial akhirnya membagikan teaser untuk "Not Shy" versi Inggris.

ITZY membagikan potret kelima member pada teaser individual tersebut. Potret-potret tersebut diungkapkan adalah foto yang belum sempat dirilis sebelumnya.

ITZY membagikan teaser individual para member untuk album \'Not Shy\' versi Inggris yang akan segera dirilis melalui akun Twitter resmi mereka

Sumber: Twitter/@ITZYofficial

ITZY pun mengungkapkan bahwa album "Not Shy" versi Inggris tersebut akan dirilis pada tanggal 22 Januari 2021 mendatang. Lagu tersebut akan dirilis pada pukul 2 siang KST atau 12 siang WIB.

Baca juga ...

ITZY membagikan teaser individual para member untuk album \'Not Shy\' versi Inggris yang akan segera dirilis melalui akun Twitter resmi mereka

Sumber: Twitter/@ITZYofficial

"Not Shy" sendiri merupakan lagu comeback terakhir dari grup di bawah naungan JYP Entertainment ini. Lagu tersebut diketahui dirilis pada 17 Agustus 2020 lalu. Hingga saat ini, masih belum terdengar kabar bahwa ITZY akan melangsungkan comeback dengan lagu baru.

Para penggemar ITZY, MIDZY pun tampak menyambut antusias teaser individual member tersebut. Mereka mengaku sudah tidak sabar untuk mendengarkan salah satu lagu andalan ITZY dalam versi Inggris tersebut.

"Tolong rilis secepatnya!! Terima kasih," ujar salah seorang MIDZY. "TUNGGU AKU TIDAK SIAP," kata lainnya. "Aku siap queen," ucap lainnya. "OMG YES!!!" terang lainnya. "YES QUEEN OMG," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel