Yeji Cs Siap Rilis Lagu Hits ITZY Dalam Bahasa Inggris

Foto: Yeji Cs Siap Rilis Lagu Hits ITZY Dalam Bahasa Inggris Soompi



Tak mau kalah dengan idol grup lainnya yang merilis karya berbahasa Inggris. ITZY dilaporkan bakal meluncurkan lagu hits milik mereka dalam bahasa internasional itu.

Kanal247.com - ITZY akan merilis album yang berisi lagu versi bahasa Inggris resmi dari semua lagu utama mereka sejauh ini. Pada Jumat (25/12), JYP Entertainment mengungkapkan teaser untuk album "Not Shy (English Ver)".

Album mendatang dari ITZY, yang juga akan menyertakan versi bahasa Inggris dari "WANNABE", "ICY" dan "DALLA DALLA". Rilis album ini dijadwalkan pada 22 Januari pukul 2 siang KST (EST tengah malam). ITZY akan mengadakan hitung mundur live di Naver NOW satu jam sebelum waktu rilis album.

Sementara itu, dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah ELLE, ITZY membagikan pemikiran mereka tentang karier dan harapan mereka untuk masa depan. Shin Ryujin dkk yang menghiasi sampul majalah edisi Desember ini juga berpose untuk pemotretan dengan tampilan klasik yang memamerkan sisi elegan para membernya.

Baca juga ...

Setelah itu, mereka duduk untuk mengobrol tentang identitas mereka sebagai grup dan keinginan kuat mereka untuk terus berkembang sebagai artis. Leader ITZY Yeji mengungkapkan kepercayaannya pada kerja tim grupnya. "Ketika aku melihat gambaran keseluruhan yang dibuat oleh lima member kami dengan kedua mataku sendiri, jika aku merasa kami melakukan pekerjaan dengan baik, maka itu membuatku bahagia," katanya.

Mengenai cara spesifik di mana mereka berharap untuk meningkat sebagai artis, Lia berkomentar, "Secara pribadi, aku sering tersentuh oleh ekspresi suara artis atau timbre unik mereka, jadi aku sangat memperhatikan nadaku (saat bernyanyi)," serunya.

Yeji Cs Siap Rilis Lagu Hits ITZY Berbahasa Inggris

Twitter

Tak hanya itu, Ryujin juga berbicara tentang pertunjukan tari yang kuat yang membuat ITZY dikenal. "Sebelum aku naik ke panggung, aku mencoba untuk menyalurkan kegugupan aku menjadi energi. Aku pikir pertunjukan tari kami ditentukan oleh kemampuan kami untuk juga bernyanyi secara live pada waktu yang sama," tambahnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel