Susul Heechul, Momo TWICE Pamer Sedang Nonton 'Penthouse'

Foto: Susul Heechul, Momo TWICE Pamer Sedang Nonton 'Penthouse'



Baru-baru ini Momo TWICE membagikan klip video cuplikan drama 'Penthouse' di Bubble. Fans pun berpikir bahwa kemungkinan Heechul-lah yang mempengaruhinya hingga menonton serial makjang tersebut.

Kanal247.com - "Penthouse" berhasil mencuri perhatian banyak orang karena konflik ceritanya disebut-sebut merupakan gabungan antara drama "Sky Castle" dan "The World of the Married". Drama yang dibintangi oleh Eugene, Lee Ji Ah dan Kim So Yeon ini bercerita tentang orangtua yang akan melakukan segala cara demi anak-anaknya dan intrik rumah tangga berbalut perselingkuhan hingga pembunuhan.

Bahkan, sejumlah idol pun secara terang-terangan mengaku bahwa mereka kerap menonton drama tersebut, salah satunya Kim Heechul. Beberapa waktu lalu member Super Junior ini bahkan membagikan foto cuplikan drama tersebut dan mengomentarinya di Instagram.

Ternyata, kekasihnya yakni Momo juga menonton drama yang sedang hits ini. Member TWICE tersebut baru-baru ini membagikan klip video cuplikan drama "Penthouse" di Bubble. Fans pun berpikir bahwa kemungkinan Heechul-lah yang mempengaruhinya hingga menonton drama makjang ini.

Baca juga ...

"Curiga aug , si momo diracunin abang heechul," ujar @rar**. "Mochul sama-sama fans nomer 1 penthouse," ujar @mat***. "Momo kena racun bang heechul," ujar @nur***. "Mantappp... jadi kepo gimana heechul sama momo gibahin ini drama," kata @trb***. "Pasti disuruh Heechul," tutur @_fn***. "Pasti rekomendasi dari heechul nih," ujar @jul***. "Momo nnton ama heechull,yg lebih hboh psti si heechul," kata @ani***.

Sementara itu, "Penthouse" sendiri memiliki rating yang tinggi di setiap episodenya. Drama ini rencananya akan dibuat hingga tiga musim. Baru-baru ini SBS mengumumkan bahwa musim kedua "Penthouse" telah menyelesaikan pembacaan naskah dan memulai syutingnya. Rencananya musim kedua drama tersebut akan ditayangkan pada Februari 2021 mendatang. Apa kalian juga menontonnya?

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel