Jadi Komentator 'Penthouse' Lagi, Heechul Bikin Ngakak Ngaku Emosi Lihat Kelakuan Joo Dan Tae

Foto: Jadi Komentator 'Penthouse' Lagi, Heechul Bikin Ngakak Ngaku Emosi Lihat Kelakuan Joo Dan Tae Instagram



Member boyband Super Junior, Heechul diketahui sebagai penggemar loyal drama yang tayang di SBS itu dan tak pernah lupa memberikan komentarnya di setiap episode.

Kanal247.com - Drama "Penthouse" selalu berhasil membuat emosi penggemar naik turun ketika menyaksikan beragam konflok di dalamnya tak terkecuali Kim Heechul. Member boyband Super Junior ini diketahui sebagai penggemar loyal drama yang tayang di SBS itu dan tak pernah lupa memberikan komentarnya di setiap episode.

Kali ini Heechul kembali menuliskan komentar untuk episode pekan ini lewat Instagram Story-nya. Dalam kesempatan tersebut, pelantun lagu "Old Movie" ini mengatakan jika dirinya tetap meluangkan waktu untuk menyaksikan "Penthouse" meski sibuk syuting seharian.

"Aku seharian sibuk syuting dari pagi. Tapi tetep tidak boleh ketinggalan 'Penthouse'. Sebelum tidur nyenyak aku akan menonton 'Penthouse' dulu. Sepertinya aku bisa menirukan suara Joo Dan Tae," tulis Heechul sambil mengunggah foto layar televisinya yang sedang menayangkan drama yang dibintangi Eugene dkk ini.

Baca juga ...

Tak hanya itu saja, di story keduanya, Heechul menulis bahwa dia mengenal aktor pemeran Joo Dan Tae yakni Uhm Ki Joon yang disebutnya jauh berbeda dengan karakter aslinya. "Apa nih... Joo Seokhoon beneran suka sama Rona?! Hah? Apa udah ditunjukin kalo beneran suka? Woah Uhm Kijoon hyung benar-benar ngga tau malu. Padahal setauku dia tidak seperti itu. Dia ngirim KKT ke Cheon Seojin di depan istrinya," tambahnya.


Jadi Komentator \'Penthouse\' Lagi, Heechul Bikin Ngakak Ngaku Emosi Lihat Kelakuan Joo Dan Tae

Instagram

Heechul juga memberikan komentar tentang penampilan akting yang mengesankan dari Kim So Yeon. "Ya ampun Kim Soyeon noona beda sekali saat jaman 'Change' serem banget. Heol setelah ini daebak banget kirain aku salah lihat. Menyalahkan orang lain seperti main LoL," ujarnya. Sedangkan "Penthouse" pekan ini berhasil menyita perhatian lagi dengan rating yang memuaskan setiap episodenya.

"Yg bilang drama beginian ratingnya tinggi karena banyak emak2 korea yang nonton, kalian salah. Kayaknya drama beginian bukan hanya favoritnya emak2 korea tapi memang knet sukanya drama beginian. Hrusnya sinetron indonesia dan ftv azam juga promosi di korea. Kali aja bisa demam sinetron indonesia dan ftv azam di sana," komentar netter. "Rupanya benar...Heechul gak ikut manggung di Trans Karna sibuk ngeDrakor Penthouse," ujar yang lain. "Terimakasih min selalu update igstory heechul tentang penthouse wkwkwk," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel