Punya Kontribusi Promosikan Mode Korea, Mino WINNER Raih Penghargaan dari Korea Fashion Awards

Foto: Punya Kontribusi Promosikan Mode Korea, Mino WINNER Raih Penghargaan dari Korea Fashion Awards Instagram



Korea Fashion Awards sendiri adalah sebuah upacara yang diselenggarakan pemerintah sejak 2008, mengakui dan mempromosikan kemajuan mode Korea dan Mino mendapatkan Issue Trend Award.

Kanal247.com - Belum lama ini Korea Fashion Awards telah memilih Song Min Ho sebagai penerima Issue Trend Award tahun ini. Hal tersebut tentu saja tak lepas dari gaya berbusana member boyband WINNER itu yang dianggap apik dan selalu mencuri perhatian penggemar.

Korea Fashion Awards sendiri adalah sebuah upacara yang diselenggarakan pemerintah sejak 2008, mengakui dan mempromosikan kemajuan mode Korea. Issue Trend Award diberikan kepada individu yang mempromosikan mode Korea melalui media digital dan pemasaran, yang menarik perhatian di bidang mode terkait.

Baca juga ...

Dalam dunia fashion Song Min Ho pernah didapuk menjadi brand ambassador untuk merk busana ternama Burberry di tahun 2017 lalu bersama Lee Seung Hoon. Selanjutnya pada Oktober 2018, Mino berkolaborasi dengan merek Gentle Monster dalam menciptakan paket eksklusif Burning Planet yang mencakup kacamata khusus Peek-a-Boo edisi Burning Planet.

Kemudian pada Juni 2019 Mino berjalan di catwalk untuk merk busana Louis Vuitton Musim Semi 2020 yang diadakan di Paris, Prancis selama Paris Fashion Week. Idol 27 tahun ini diundang langsung oleh Virgil Abloh, direktur artistik koleksi pakaian pria Louis Vuitton.

Sementara itu Song Min Ho juga baru saja comeback menyapa penggemar dengan merilis album solo keduanya berjudul "Take" pada 30 Oktober kemarin. Album ini memiliki 12 lagu termasuk single andalan "Run Away" serta "Ok Man" yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Song Min Ho bersama member iKON Bobby.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel