Deddy Corbuzier Tanggapi Reaksi Azka Soal Hubungan Asmara Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo

Foto: Deddy Corbuzier Tanggapi Reaksi Azka Soal Hubungan Asmara Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Instagram



Hubungan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo ternyata sempat ditanggapi oleh Azka Corbuzier. Reaksi Azka tersebut lantas ditanggapi oleh sang ayah, Deddy Corbuzier.

Kanal247.com - Kalina Oktarani kini resmi menjalin hubungan asmara dengan Vicky Prasetyo. Hubungan asmara mereka pun berhasil menarik banyak perhatian publik. Tidak sedikit yang beranggapan bahwa hubungan asmara mereka hanya settingan belaka.

Menanggapi ramainya berita tentang hubungan asmara itu, putra semata wayang Kalina, Azka Corbuzier, ikut buka suara lewat unggahan di laman akun Instagram-nya. Dalam unggahan itu, Azka mengaku ikut bahagia dengan keputusan sang ibu. Namun, ia meminta untuk tidak sangkutpautkan dalam urusan asmara Kalina dan Vicky.

Deddy Corbuzier kemudian ikut buka suara terkait reaksi Azka tentang hubungan Kalina dan Vicky. Deddy merasa tidak ada masalah apabila sang putra memberikan reaksi seperti itu. Apalagi bagi Deddy, perkataan Azka tidak ada menjelekkan atau menghina siapapun.

"Ya nggak masalah, kan anaknya (Azka) udah besar. Anak saya selama tidak menghina siapapun, tidak menjelek-jelekkan siapapun tidak masalah," kata Deddy saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan pada Kamis (26/11). "Tidak ada kata-kata negatif sama sekali."

Baca juga ...

Selain itu, Deddy beranggapan bahwa sang buah hati hanya mengungkapkan perasaannya. Selama itu tidak bernada menghina orang lain, Deddy mengaku tidak masalah dengan tindakan sang buah hati.

"Membebaskan untuk bertanggung jawab sendiri. Karena sudah 15 tahun bukan anak kecil yang harus saya atur lagi," ucap Deddy. "Selama tidak menjelekkan orang lain, selama tidak membenci orang lain ya."

Lebih lanjut, Deddy mengaku tidak mempunyai masalah pribadi dengan Vicky. Meski begitu, Deddy berharap agar Vicky tidak banyak membuat drama atau sensasi yang pada akhirnya bikin heboh publik. Bukan tanpa sebab, Deddy mengaku tidak menyukai drama yang tengah terjadi saat ini.

"Vicky kan mau berhubungan sama siapapun bukan hak saya. Saya sama dia juga tidak ada masalah," pungkas Deddy. "Saya bermasalah kalau banyak drama kayak begini kan. Saya nggak suka."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel