Ikut Bahagia, Azka Corbuzier Justru Tegaskan Ogah Terseret dengan Asmara Kalina dan Vicky Prasetyo

Foto: Ikut Bahagia, Azka Corbuzier Justru Tegaskan Ogah Terseret dengan Asmara Kalina dan Vicky Prasetyo Instagram



Azka, putra Deddy Corbuzier menuliskan ungkapan mendalam dan permintaan ini untuk sang ibu, Kalina Oktarani yang kini tengah menjalin asmara dengan Vicky Prasetyo.

Kanal247.com - Postingan mengejutkan dibagikan putra semata wayang Deddy Corbuzier pada baru-baru ini. Pasalnya, Azka Corbuzier mendadak membagikan postingan foto dengan caption yang cukup panjang terkait isi hati dan permintaannya.

Rupanya, Azka enggan dikaitkan dengan asmara sang ibu, Kalina Oktarani yang beberapa waktu lalu resmi berpacaran dengan Vicky Prasetyo. Meski begitu, Azka mengaku turut bahagia dengan hubungan baru sang ibu.

Dear Mom, @kalinaocktaranny. Karena media terus bertanya tentangmu dan hubungan barumu, saya yakin saya harus mengatakan ini .. Ma, aku tidak membencimu atas apa yang kamu lakukan atau apa yang kamu lakukan. Jika melakukan hal-hal seperti ini membuatmu bahagia, biarlah begitu ... Aku bahagia untukmu. Tapi itu bukan gaya saya, juga bukan perhatian saya saat ini,” tulis Azka dalam bahasa Inggris.

Azka mengaku jika dirinya kini lebih fokus membangun karier dan masa depannya. Karena itu, ia berharap jika pemberitaan terkait hubungan asmara Kalina dan Vicky Prasetyo tak menyeret dirinya.

Baca juga ...

Saya mencoba membangun karier, karakter, dan masa depan saya sendiri .. Aku mencoba untuk belajar dari AYAHKU ... AYAHKU SATU-SATUNYA yang bisa dia ajarkan padaku. Jadi saya benar-benar tidak punya waktu untuk publisitas atau media semacam ini sekarang,” tulis Azka. “Tapi sekali lagi aku bahagia untukmu.

Saya hanya memilih untuk tidak melihatnya, karena itu terlihat aneh bagi saya jadi tolong JANGAN bawa itu ke dalam hidup saya. Saya dapat melihat bahwa kamu bersenang-senang dengan keluarga barumu yang baru saja kamu temui seminggu yang lalu, anak-anak baru yang kamu sayangi, dan saya minta maaf karena saya tidak bisa bersenang-senang seperti mereka, tetapi itu bukan saya, dan saya senang kamu bisa mendapatkannya,” lanjut Azka.

Meski begitu, Azka kembali menegaskan jika dirinya tetap menyayangi Kalina. “Dan apapun itu .. Kau tetap ibuku dan aku akan selalu mencintaimu. Sekarang untuk media, pacar barumu dan lain-lain, bawa nama saya jauh dari itu. Saya memiliki masa depan untuk diraih. Azka Corbuzier,” tutup Azka.

Ungkapan mendalam sekaligus permintaan Azka tersebut rupanya langsung ramai ditanggapi netter. Mereka pun memberikan dukungan pada Azka. Sementara sejumlah pihak lain mengutarakan kekaguman mereka atas keberanian Azka mengungkapkan isi hatinya.

Woow.. It's so deep, Ca.. I appreciate it,” tulis akun @pa******mi. “Respect for Azka,” seru akun @susan******. “Azka... How brave you are to tell to sosmed... !! But I agree with u.. Mon still our mom.. Love her.. But You must Go Ahead to your future and your career,big Hug Boy !!!!” timpal akun @dian******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel