Red Velvet Comeback, Fans Suntikan Semangat Meski Irene Tersandung Kontroversi

Foto:  Red Velvet Comeback, Fans Suntikan Semangat Meski Irene Tersandung Kontroversi Instagram



Irene baru saja tersandung kontroversi namun Red Velvet sudah siap menggelar comeback. Hal ini tentu langsung membuat fans membanjiri mereka dengan suntikan semangat.

Kanal247.com - Diketahui, Red Velvet terakhir kali comeback pada Desember 2019 lalu dengan merilis album “The ReVe Festival: Finale” dengan lagu utamanya yang bertajuk “Psycho”. Sayangnya, tak lama usai comeback, salah satu membernya yakni Wendy mengalami cedera saat sedang melakukan latihan penampilan di SBS Gayo Daejeon.

Hal ini menyebabkan Wendy harus menjalani perawatan yang cukup lama untuk memulihkan kondisinya. Reveluv (fandom Red Velvet] tentu sangat senang mendengar kabar ini. Pasalnya Red Velvet dilaporkan siap comeback. SM Entertainment sendiri memastikan hal itu dan menjelaskan bahwa kontroversi yang sempat melibatkan nama Irene tak akan menjadi penghalang bagi Red Velvet segera comeback.

CEO SM Entertainment, Lee Sung Soo, mengumumkan bahwa ada rencana grup tersebut untuk segera comeback. "Red Velvet, ya. Ada sedikit kontroversi baru-baru ini, tetapi kami telah dengan tulus meminta maaf kepada orang itu, dan mereka akan segera kembali dengan sisi yang lebih dewasa. Kami berharap banyak yang akan menunjukkan minat, antisipasi, dan dukungan grup,” ujar Lee Sung Soo.

Baca juga ...

Sementara itu, Irene sendiri baru saja tersandung kontroversi saat dirinya disebut berperilaku tak sopan terhadap seorang stylist. Banyak orang mengangkat kontroversi Irene baru-baru ini sebagai satu-satunya alasan mengapa lebih baik bagi grup untuk tidak melakukan promosi untuk saat ini.

Irene sendiri telah meminta maaf atas masalah tersebut dan berjanji untuk berinstropeksi diri serta berperilaku lebih baik di masa depan. Netizen telah terpecah pro dan kontra tentang comeback grup. Mayoritas percaya bahwa comeback dalam waktu dekat hanya akan merugikan anggota. Di sisi lain, fans setuju dengan CEO bahwa Irene telah meminta maaf atas masalah tersebut, sehingga tidak ada alasan bagi Red Velvet untuk menunggu lebih lama lagi.

"Wow, mereka sudah ingin comeback? Aku sangat menantinya." komentar netter. "Netizen harus mendapatkan kehidupan, mereka selalu mengeluh tentang apa pun," seru yang lain. "Irene sudah meminta maaf dan tidak ada alasan bagi anggota lain untuk tidak comeback," dan banyak lagi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel