Resmi Pacaran dengan Sitha Marino, Bastian Steel Ada Rencana Ingin Nikah Muda?

Foto: Resmi Pacaran dengan Sitha Marino, Bastian Steel Ada Rencana Ingin Nikah Muda? Instagram



Bastian Steel kini sudah memiliki kekasih baru, yakni adik dari Putri Marino, Sitha Marino. Bastian pun mengaku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Kanal247.com - Bastian Bintang atau yang lebih dikenal Bastian Steel sempat membuat heboh penggemar beberapa waktu lalu. Pasalnya, Bastian mengumumkan resmi menjalin hubungan asmara dengan adik Putri Marino, Sitha Marino.

Bastian kemudian menceritakan kapan pertama kali ia dan Sitha bertemu. Ternyata, Bastian mengungkapkan bahwa ia langsung jatuh hati pada pandangan pertama kala itu.

"Dulu pernah satu acara, ketemu terus lihat-lihatan. Dua tahun kemudian, ketemu lagi. Kayak jalannya Tuhan aja gitu," ungkap Bastian Steel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (20/11) seperti dilansir dari Kumparan. "Jadi di pandangan pertama udah lirik-lirikan."

Lelaki berusia 21 tahun itu mengaku sudah berpacaran dengan Sitha selama satu bulan. Menurut Bastian, menjalin kasih dengan Sitha sangatlah menyenangkan dan seru. Ia juga mengaku tidak pernah bosan saat menghabiskan waktu bersama sang kekasih.

"Dia hampir kayak gue sih, sifatnya, jahil gitu," tutur Bastian Steel. "Jadi enggak ada bosannya, jadi jalan terus."

Baca juga ...

Saat ditanya soal ingin menikah muda, Bastian mengaku masih belum memikirkan jalinan asmaranya sampai ke tahap itu. Bukan tanpa sebab, Bastian mengaku akan membangun dirinya menjadi sukses terlebih dahulu sebelum memastikan menikah dengan sang pujaan hati.

"Nikah nanti tunggu sukses. Enggak sekarang lah," papar mantan personel Coboy Junior tersebut. "Sekarang masih belum layak."

Meski mengaku belum memikirkan pernikahan, Bastian rupanya telah memperkenalkan Sitha pada orangtuanya. Bahkan, Sitha sudah pernah ikut makan bersama ayah dan ibu Bastian.

"Mama dan papa selalu bilang, 'Kalau ini urusan kamu, yang penting kamu bahagia, dia support positif kamu dalam berkarya, dan memberi semangat'," pungkas Bastian Steel. "Mereka enggak apa-apa."

Sementara itu, Bastian sempat mengungkapkan alasannya untuk memberi tahu publik soal jalinan asmaranya dengan Sitha. "Jadi di-publish ya senang aja punya pasangan yang bikin bahagia," tandas Bastian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel