Tak Langsung Resmi Pacaran, Bastian Steel Ngaku Sempat Ditolak 7 Kali oleh Adik Putri Marino

Foto: Tak Langsung Resmi Pacaran, Bastian Steel Ngaku Sempat Ditolak 7 Kali oleh Adik Putri Marino Instagram



Putus dari Shafa Harris, Bastian Steel ternyata kini memacari adik Putri Marino, Sitha Marino yang ternyata memiliki cerita unik sebelum keduanya resmi berpacaran.

Kanal247.com - Rupanya tak butuh waktu lama bagi Bastian Bintang untuk menemukan sosok pengganti Shafa Harris. Pasalnya usai putus dari Shafa Harris, pria yang lebih akrab disapa Bastian Steel ini telah menjalin asmara dengan wanita baru bernama Sitha Marino.

Diketahui, Sitha Marino adalah adik dari Putri Marino. Kabar telah menjalin hubungan asmara dengan Sitha Marino pun dibenarkan langsung oleh Bastian pada belum lama ini.

"Benar. Doain aja semoga baik-baik aja. Udah pacaran jadi doain aja ya semoga baik-baik," ungkap Bastian melansir dari Insertlive, Senin (9/11).

"Baru pacaran di bulan ini. Dekatnya dua sampai tiga bulan lalu kalau kenal udah lama di satu acara 2 tahun yang lalu lah," sambung Bastian lagi.

Baca juga ...

Sebelum resmi memacari Sitha Marino, rupanya terdapat cerita unik di saat Bastian menyatakan perasaannya. Pasalnya, Bastian mengaku sempat ditolak 7 sampai 8 kali sebelum akhirnya diterima menjadi pacar oleh Sitha Marino.

"Sebelum pacaran aku ditolak tujuh sampai delapan kali. Ya namanya suka bercandaan biasa aja lah," tutur pria kelahiran 21 September 1999 ini sambil tertawa mengenang momen saat menembak Sitha Marino.

Bastian pun mengungkapkan sosok Sitha Marino di matanya. Ia menyebut jika Sitha Marino adalah sosok yang menyenangkan dan mampu membuatnya selalu bahagia.

"Anaknya baik, positif, akrab banget, lucu dia ketawa terus. Cocok gue kan sukanya yang begitu. Enggak pernah enggak ada bosannya. Jadi, di publish ya senang aja punya pasangan yang bikin bahagia," pungkas Bastian.

Namun meski telah memacari Sitha Marino, Bastian rupanya belum sempat mengobrol langsung dengan Putri Marino. "Baru sempat sapa aja kalau ngobrol sih belum. Makanya doain aja lancar terus," tandas Bastian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel