Berencana Nikah Muda, Aurel Hermansyah Sempat Ragu Terima Pinangan Atta Halilintar?

Foto: Berencana Nikah Muda, Aurel Hermansyah Sempat Ragu Terima Pinangan Atta Halilintar? Instagram



Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terpaksa batal karena pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir. Aurel kemudian mengungkapkan bahwa ia tak masalah menikah muda.

Kanal247.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat mengatakan bahwa mereka ingin menggelar pernikahan pada tahun ini. Namun gara-gara pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, pernikahan itu pun akhirnya ditunda. Kabarnya, mereka akan menggelar pernikahan pada tahun depan.

Saat ditanya soal kabar itu, Atta menegaskan bahwa pernikahannya tidak akan batal. Namun, Atta menjelaskan bahwa pernikahannya hanya diundur tahun depan. Atta juga mengungkapkan bahwa saat ini hubungannya dengan Aurel baik-baik saja.

"Saya nggak suka ada berita yang batal nikah, batal apa, saya nggak suka berita-berita gitu. Karena hubungan kami nggak ada rusak, nggak ada apa-apa," ungkap Atta. "Bahkan saya benci kalau tiba-tiba abis diwawancarain tau-tau besoknya batal nikah padahal kan kita mundur tahun depan."

Di sisi lain, Aurel pun mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki keraguan saat memutuskan untuk menikah dengan Atta. Aurel bahkan mengaku yakin dan mantap menikah dengan Atta.

Baca juga ...

"Nikah kan ibadah. Jadi menurutku nggak ada keraguan untuk pernikahan apalagi mendapatkan pahala," ucap anak kandung Anang Hermansyah itu. "Jadi untuk aku keraguan sih Alhamdulillah nggak."

Selain itu, Aurel juga mengungkapkan bahwa ia sama sekali tidak merasa takut untuk menikah muda. Bahkan, Aurel mengaku menyukai sikap Atta yang berani menghadap sang ayah tercinta.

"Nggak. Aku nggak pernah takut karena toh apa yang aku lihat dengan apa yang orang bilang itu buktinya beda jauh," tutur Aurel. "Nggak kok buktinya aku happy-happy aja sama seneng aja."

"Nggak pernah dalam hidup aku ada satu orang yang berani ngomong ke papaku," pungkas Aurel Hermansyah. "Dan ini baru aja Atta menurut aku di sini dia gentle banget dan dia bener-bener serius."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel