Rencana Nikah dengan Aurel di GBK Dikabarkan Tak Jadi, Atta Halilintar: Saya Enggak Suka Kabar Batal

Foto: Rencana Nikah dengan Aurel di GBK Dikabarkan Tak Jadi, Atta Halilintar: Saya Enggak Suka Kabar Batal Instagram



Telah mengumbar pernikahan impian sejak lama, rencana pernikahan Atta Halilintar dengan sang kekasih, Aurel Hermansyah di Gelora Bung Karno (GBK) justru santer dikabarkan batal.

Kanal247.com - Beberapa bulan lalu, YouTuber kondang Atta Halilintar dengan bahagia mengumbar rencana pernikahannya dengan sang pujaan hati, Aurel Hermansyah. Ia mengaku ingin menggelar megah acara pernikahannya di Gelora Bung Karno (GBK), pada tahun 2020 ini.

Namun tampaknya, rencana Atta Halilintar tersebut tak kunjung bisa direalisasikan. Hal itu tak lain lantaran pandemi COVID-19. Atta lantas menunda rencana pernikahannya di tahun 2021 mendatang.

"Planing-nya tahun depan, semoga disegerakan. Kalau pandemi enggak berakhir juga kayaknya kita nikah yang sepi-sepi dulu," ujar Atta Halilintar dilansir dari "Selebrita Pagi" pada Rabu (18/11).

"Maunya ngundang-ngundang, tapi kalau enggak bisa juga ya udah. Ya enggak bisa di GBK juga," lanjut sulung dari sebelas bersaudara ini.

Namun sayangnya penundaan tersebut malah memunculkan gosip miring. Atta Halilintar dikabarkan batal menikah dengan Aurel karena rencana pernikahannya yang diundur pada tahun depan.

Baca juga ...

Mengetahui hal tersebut, Atta tak bisa menutupi kekesalannya. "Saya enggak suka ada kabar-kabar batal. Karena hubungan kita enggak ada yang rusak atau apa," tegas Atta.

Atta berniat untuk tetap menunggu pandemi COVID-19 di Tanah Air berakhir. Meski begitu, ia mengaku bersyukur lantaran bisa lebih mengenal sosok Aurel sebelum akhirnya resmi menikah.

"Saya maunya tunggu after pandemi. Hanya dari Tuhan mungkin ada maksud lain, dengan diundur kita bisa saling lebih mengenal," pungkas Atta.

"Orang sebelum nikah ada ujiannya. Support dari teman-teman, netizen, aku sangat terima kasih," sambungnya menambahkan.

Atta memang berniat untuk menggelar secara mewah resepsi pernikahan di stadion utama GBK. Ia mengaku membutuhkan tempat yang sangat luas agar bisa mengundang seluruh keluarga, orang terdekat serta para penggemarnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel