Mnet Putuskan Masa Depan IZ*ONE Pasca Kesalahan Eliminasi Kontestan

Foto: Mnet Putuskan Masa Depan IZ*ONE Pasca Kesalahan Eliminasi Kontestan Instagram



Mnet mengakui ada kesalahan karena telah mengeliminasi kontestan 'Produce 101' yang salah dimana seharusnya debut bersama IZ*ONE hingga putuskan masa depan grup.

Kanal247.com - Kasus manipulasi suara dari series ajang pencarian bakat Mnet "Produce" kembali bergulir. Laporan terbaru menyebut bahwa ada kesalahan eliminasi kontestan dalam ajang "Produce 101' dimana ini berpengaruh terhadap masa depan IZ*ONE.

Pada Rabu (18/110,, selama persidangan banding untuk kasus seri "Produce 101", pengadilan mengungkapkan daftar kontestan yang dieliminasi karena manipulasi peringkat acara. Menanggapi hal ini Mnet merilis pernyataan tentang kemungkinan memberi kompensasi kepada kontestan yang telah terpengaruh oleh manipulasi tersebut.

Mnet kini telah membuat pengumuman resmi yang menyatakan bahwa IZ*ONE akan melanjutkan kegiatan yang dijadwalkan sebelumnya, termasuk perilisan album baru pada 7 Desember dan penampilan comeback di 2020 Mnet Asian Music Awards (MAMA) sehari sebelumnya.

"Halo. Ini Mnet."

Baca juga ...

"Kami membuat pernyataan tentang kegiatan IZ*ONE di masa depan. Sesuai jadwal, IZ*ONE akan merilis album baru pada 7 Desember, dan mereka juga berencana menghadiri MAMA 2020 pada 6 Desember."

"Tanggung jawab untuk situasi 'Produce' ini sepenuhnya terletak pada Mnet saja. Mnet akan bertanggung jawab penuh atas para trainee yang telah menderita kerugian, dan kami juga akan melakukan yang terbaik untuk mendukung penuh IZ*ONE, yang sudah melakukan promosi dan yang anggotanya telah mengejar impian masing-masing (sebagai artis)."

"Off The Record Entertainment dan Swing Entertainment, yang saat ini menjadi co-management IZ*ONE, juga akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi tugas mereka dan membantu pertumbuhan artis mereka."

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang selalu mencintai dan mendukung IZ * ONE. Selain itu, kami meminta maaf sekali lagi kepada semua pemirsa yang peduli dan mendukung para trainee yang menderita kerugian akibat situasi ini."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel