‘Rumpi No Secret’ Kena Sanksi KPI, Dinar Candy Beri Tanggapan Seraya Ungkap Langsung Lakukan Ini

Foto: ‘Rumpi No Secret’ Kena Sanksi KPI, Dinar Candy Beri Tanggapan Seraya Ungkap Langsung Lakukan Ini instagram



Gara-gara tayangan ‘Rumpi No Secret’ kena sanksi KPI usai bahas celana dalamnya, Dinar Candy sampai diteriakin orang di jalan hingga ungkap lakukan ini.

Kanal247.com - Nama Dinar Candy belum lama ini menjadi perbincangan setelah KPI mengeluarkan sanksi untuk salah satu tayangan televisi. Tayangan tersebut tak lain adalah “Rumpi No Secret yang dipandu oleh Feni Rose.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa program televisi itu dijatuhi sanksi pemberhentian sementara oleh KPI setelah membahas tentang penjualan celana dalam Dinar Candy di media sosial beberapa waktu yang lalu. “ Adapun pelanggaran yang dilakukan ‘Rumpi No Secret’ ada di tanggal 24 September 2020 pukul 14.04 WIB yaitu berupa tampilan wawancara host kepada an. Dinar Candy dan an. Bobby Tria Sanjaya terkait jual beli pakaian dalam milik an. Dinar Candy di social media,” dikutip dari Instagram official KPI pusat.

Rupanya kabar tersebut juga sudah sampai di telinga Dinar Candy. DJ seksi itu mengaku langsung meminta maaf kepada pihak program TV. Dinar mengungkapkan penyesalannya.

Baca juga ...

“Aku sudah minta maaf kalau dari aku ada yang salah kata atau gimana aku sudah minta maaf. Kata pihak program Rumpinya nggak apa-apa cuma ya nggak tahu ya. Ya nggak enak aja aku-nya," kata Dinar Candy, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/11), dilansir melalui Suara.com.

Dinar mengaku kaget saat tahu KPI menjatuhkan sanksi kepada tayangan yang dipandu Feni Rose tersebut. Namun yang tak kalah mengejutkan, hebohnya kabar sanksi dari KPI bahkan sampai membuatnya diteriaki orang di jalan.

“Aku kaget kok bisa kena teguran KPI. Sampai aku jalan kemana diteriakin sama orang, 'gara gara lo programnya (rumpi) kena KPI'. Aku langsung konfirmasi ke tim programnya,” papar Dinar Candy.

Meski begitu Dinar Candy mengaku belum sempat meminta maaf kepada Feni Rose. Ia mengatakan akan segera menghubungi sang host melalui direct message nantinya. “Karena HP aku baru, nomornya baru semua,” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel