Tak Cuma Ziarah, BCL Bagikan Pesan Menyentuh Mendiang Ashraf Sinclair Sukses Bikin Haru Rekan Artis

Foto: Tak Cuma Ziarah, BCL Bagikan Pesan Menyentuh Mendiang Ashraf Sinclair Sukses Bikin Haru Rekan Artis instagram



Bunga Citra Lestari tak hanya kunjungi makam Ashraf Sinclair tapi juga bagikan video menyentuh berisi pesan yang pernah disampaikan mendiang, tuai reaksi haru rekan artis.

Kanal247.com - Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari baru saja memperingati momen ulang tahun pernikahan. Sedihnya tahun ini menjadi tahun perdana BCL atau Unge merayakannya tanpa sang suami, Ashraf Sinclair.

Seperti yang diketahui bahwa Ashraf tutup usia karena serangan jantung pada bulan Februari 2020 lalu. Karenanya pada peringatan kali ini BCL pun menyambangi makam sang suami dan membuat pusara mendiang Ashraf penuh taburan bunga.

Tak hanya foto manis itu saja, sebelumya BCL juga membagikan sebuah video lama saat Ashraf memberikan pesan menyentuh tentang hubungan dengan diri sendiri. “Your story is the greatest legacy,” terang BCL.

“Terhubung, apa artinya? Terhubung artinya untuk kembali ke satu orang. Kembali ke gelasmu, untuk kamu terhubung dengan dirimu sendiri. Tumbuhkan dirimu," ujar almarhum Ashraf dalam bahasa Inggris. "Belajar renungkanlah, karena itu adalah jalan terbaik untukmu mendengar dirimu sendiri. Kamu mendengar, kamu menyadari apa masalahnya.”

Baca juga ...

“Lepaskan ponselmu untuk sesaat dan jalani hidup. Karena ini yang terjadi. Di dunia konektivitas, kita kurang terhubung dengan diri kita sendiri," lanjutnya. "Kembalikan, jika kamu menginginkan sesuatu, beri. Jika kamu ingin berinvestasi, bantu seseorang menemukan sebuah investasi. Jika kamu ingin waktu, beri seseorang waktumu. Jika kamu ingin cinta, berikan cinta.”

Pesan mendiang Ashraf yang dibagikan lagi oleh BCL sukses menyentuh hati banyak rekan artis lainnya. Reaksi haru sontak berdatangan tak hanya dari para selebriti Tanah Air tapi juga netizen lainnya.

Pesan yang sangat kuat,” kata Afgan. “Dia (Ashraf) adalah orang yang hebat,” sanjung Andien. “Pesang yang indah dari jiwa yang indah,” sambung Wulan Guritno. “Aku sangat merindukan Ash,” aku Vidi Aldiano dan masih banyak lainnya.

Sementara itu rasa cinta dan kagum dari banyak masyarakat Indonesia lainnya sontak tumpah pada kolom komentar postingan BCL di atas. Selain doa, emoji hati berhamburan seolah mewakilkan perasaan kagum mereka kepada sosok mendiang Ashraf Sinclair.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel