Perdana Rayakan Ultah Pernikahan Tanpa Ashraf Sinclair, BCL Hias Makam Mendiang Suami Penuh Bunga

Foto: Perdana Rayakan Ultah Pernikahan Tanpa Ashraf Sinclair, BCL Hias Makam Mendiang Suami Penuh Bunga Instagram



8 November 2020 kemarin, menjadi momen ulang tahun pernikahan BCL dan Ashraf Sinclair yang ke-12. Berikut cara BCL merayakan anniversary pernikahan tanpa suaminya.

Kanal247.com - Duka hingga kini masih menyelimuti hati penyanyi sekaligus bintang film Bunga Citra Lestari. Pasalnya pada Februari 2020 lalu, sang suami tercinta Ashraf Sinclari mengembuskan napas terakhirnya.

Kini, tampaknya wanita yang akrab disapa BCL ini sudah mulai mengikhlaskan kepergian suaminya. Terlihat dalam beberapa foto dan video di akun media sosial BCL, ia mulai bangkit dan tersenyum kembali. Bahkan beberapa waktu lalu BCL diketahui telah merilis single baru.

Meski begitu, BCL masih sering mengenang momen kebersamaannya dengan Ashraf. Terlihat dalam beberapa postingan, ia mengunggah foto-foto mesranya dengan Ashraf yang diketahui meninggal dunia karena mengalami serangan jantung.

Tepat pada 8 November 2020 kemarin, rupanya diperingati momen ulang tahun pernikahan BCL dan Ashraf yang ke-12. Namun momen kali ini menjadi yang pertama kalinya bagi BCL merayakan ulang tahun tanpa kehadiran Ashraf.

BCL pun memutuskan untuk mengunjungi makam Ashraf. Ia juga terlihat menghias makam Ashraf dengan taburan bunga cantik dan beberapa tangkai bunga mawar merah. "Happy Anniversary," tulis BCL dengan menambahkan sebuah lambang hati.

Baca juga ...

Banyak netter terharu mendapati foto yang dibagikan BCL tersebut. Meski begitu, mereka ramai menyematkan ucapan selamat ulang tahun pernikahan dan doa terbaik untuk BCL maupun mendiang Ashraf.

"Happy anniversary, alfatihah utk alm. asraf," tulis akun @bb*****18. "Alfatiha Loveee kak ungeee," sambung pemilik akun Instagram @sa*****22.

"Kak unge semangat terus ya kak," timpal akun @sa******99. "Bismillah bertemu disurga ya kak," imbuh netter dengan akun @sl*****ly.

Ucapan selamat sekaligus doa rupanya juga datang dari rekan sesama artis BCL. Mulai dari Maia Estianty, Krisdayanti dan sejumlah akun centang biru lainnya.

"Al Fatihah, buat Ashraf ya," tulis Maia Estianty. "Happy anniversary adik sayang, alfatiha," komentar Krisdayanti. "Happy anniversary," timpal desainer Didiet Maulana.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel