Banyak Kendala, Kevin Aprilio Sebut Pernikahannya Tidak Ideal

Foto:  Banyak Kendala, Kevin Aprilio Sebut Pernikahannya Tidak Ideal Instagram



Kevin Aprilio menyebut pernikahannya dengan Vicy sangat tidak ideal karena dilakukan di tengah pandemi Covid-19 yang sedang terjadi, tapi sekaligus bahagia akhirnya bisa menikah.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie telah resmimenikah, Minggu, 25 Oktober 2020. Pernikahan yang mengusung adat Sunda itu berjalan sakral dan disiarkan secara langsung oleh Bridesstory, selaku partner acara tersebut.

Usai resmi menjadi sepasang suami istri, Kevin dan Vicy melakukan jumpa pers virtual untuk membagikan kebahagiaan mereka. Putra Memes dan Addie MS ini menjelaskan bahwa pernikahannya memang jauh dari kata ideal untuk pernikahan pada umumnya. Pasalnya, pernikahan tersebut dilakukan di tengah terjadinya pandemi seperti saat ini. Meski mengalami banyak kendala, tapi Kevin mengaku sangat bersyukur akhirnya bisa menikahi sang kekasih usai pacaran selama 5 tahun.

"Perasaannya senang banget ya. Terus terang, memang ini kan termasuk kewajiban di agama kami juga ya untuk menjalankan sebuah ibadah pernikahan," kata Kevin Aprilio. "Memang nggak ideal sih ya karena ada pandemi COVID ini. Jadi tentunya dari kapasitas jumlah yang diundang, tentunya saya juga sangat menghargai yang diundang juga menjalankan protokol kesehatan dan lainnya. Tapi kita juga sedih banyak yang nggak bisa kita undang karena kapasitas, karena kita menghormati peraturan pemerintah juga," jelas Kevin Aprilio.

Baca juga ...

Kevin pun mengaku sangat bahagia dengan pernikahan yang telah diimpikannya ini. Dia bahkan sampai sempat menangis terharu lantara lega akhirnya pernikahannya bisa terlaksana meskipun ada pandemi.

"Sisi happy-nya banyak banget. Kita berdua benar-benar ya karena kita kan ketunda terus karena waktu itu kan memang masa pandemi, PSBB, kita adaptasi semua itu," kata Kevin Aprilio. "Akhirnya harus kita tunda, kita tunda, dan alhamdulillah dapat kesempatan di hari ini kita happy banget," jelasnya lagi.

Kevin pun menegaskan jika dirinya telah memastikan acara pernikahan telah mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Pihaknya juga telah melakukan swab test untuk kedua mempelai, keluarga, hingga vendor sebelum acara dimulai sehingga semua prosesi berjalan lancar.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel