Selamat! Kevin Aprilio Resmi Jadi Suami Vicy Melanie

Foto:  Selamat! Kevin Aprilio Resmi Jadi Suami Vicy Melanie Instagram



Harusnya digelar bulan Mei 2020 lalu, putra pasangan musisi Addie MS dan Memes, Kevin Aprilio akhirnya resmi menikahi wanita pujaan hatinya yang bernama Vicy Melanie dengan mengusung adat Sunda.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari Kevin Aprilio yang resmi menikahi wanita pujaan hatinya, Vicy Melanie. Pernikahan itu digelar pada hari ini, Minggu (25/10). Karena situasi pandemi Covid-19, pernikahan putra musisi Addie MS dan Memes itu pun diselenggarakan dengan tak banyak dihadiri tamu undangan.

Karena hal itu, pernikahan Kevin dan Vicy pun disiarkan secara langsung oleh Bridesstory, selaku partner acara tersebut. Konsep pernikahan itu sendiri mengusung adat Sunda. Kevin terlihat gagah mengenakan jas setelan berwarna putih, sedangkan Vicy tampak cantik dalam balutan kebaya Sunda dengan warna senada. Penampilan Vicy bahkan dilengkap dengan siger pula.

Tubagus Imam Syafei selaku ayah Vicy menikahkah sendiri putrinya dengan Kevin. Sebelum ijab qabul dimulai, Vicy sempat terisak ketika meminta izin menikah kepada ayahnya. Mas kawin pernikahan Kevin dan Vicy berupa seperangkat alat salat dan mahar uang sebesar Rp251.020.

"Bismillahirrahmanirrahim saya nikahkan dan kawinkan Kevin Aprilio bin Addie Muljadi Sumaatmadja dengan putri kandung saya, Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafei dengan mas kawin seperangkat alat salat dan mahar sebesar Rp251.020 dibayar tunai," ucap ayah Vicy.

Baca juga ...

Dalam satu tarikan napas, Kevin pun mengucapkan, "Saya terima nikah dan kawinnya Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafei dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai."

Sementara itu, usai proses ijab qabul selesai, Kevin pun mengucapkan permintaan maaf melalui InstaStory pribadi lantaran tidak bisa mengundang banyak orang di hari bahagianya itu. Ia menjelaskan bahwa akad pernikahannya hanya dihadiri oleh pihak keluarga. Selain itu, jika kondisi sudah memungkinkan, Kevin membeberkan bahwa resepsi pernikahannya akan digelar tahun depan.

"Maaf banget hari ini tidak bisa melibatkan banyak orang penting di dalam hidup saya, sehubungan dengan situasi yang kurang kondusif karena pandemi," tulis Kevin. "Akad nikah kami hanya dihadiri oleh pihak keluarga. Jika diijinkan Allah SWT resepsi akan diadakan tahun depan saat situasi sudah kondusif. Mohon doa restunya, terima kasih atas perhatiannya."

Sebelumnya, Kevin telah melamar Vicy sewaktu liburan di Korea Selatan pada Januari 2020 lalu. Rencana pernikahan mereka pun awalnya akan digelar bulan Mei. Sayangnya, karena situasi pandemi, pernikahan itu harus diundur dan berhasil terwujud di bulan Oktober ini.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel