Diminta Klarifikasi Penyebab Cerai, Salmafina Sunan: Gak Mau Nyakitin Hati Perempuan

Foto: Diminta Klarifikasi Penyebab Cerai, Salmafina Sunan: Gak Mau Nyakitin Hati Perempuan Instagram



Selain ke Taqy Malik, netizen juga melontarkan pertanyaan pada Salmafina Sunan agar klarifikasi terkait penyebab perceraiannya. Namun, putri pengacara Sunan Kalijaga itu justru secara tak langsung menyeret istri sang mantan suami.

Kanal247.com - Taqy Malik mantan suami Salmafina Sunan telah buka suara terkait pertanyaan netizen mengenai rumor yang mengatakan ia menceraikan eks istri lantaran mengenakan celana ketat. Taqy mengatakan bahwa hal itu tidak benar. Ia pun meminta netizen untuk mudah percaya dengan rumor yang beredar.

Hal sama rupanya juga dialami Salma yang mendapat Direct Message dari pemilik akun intaankh_. Putri pengacara Sunan Kalijaga itu diminta klarifikasi terkait penyebab perceraiannya dengan Taqy pada tahun 2018 silam.

Namun, tanggapan Salma justru terlihat seolah-olah menjelek-jelekan diri sendiri. Perempuan berusia 21 tahun itu memilih untuk menyimpan cerita hanya untuk teman-temannya saja.

"Pertanyaan gue cuma 1, emang kalian bakalan percaya sama apa yang gue omongin? Wong udah jelas secara personal branding mah dia menang jauh. Lah guemah apa? Anak rusak, anak murtad, anak gak nurut laki dan pantes untuk diinjek-injek. Itulah alasan gue kenapa gue simpen cuma buat temen-temen aja," tulis Salma.

Baca juga ...

Kendati nantinya buka suara, tetapi Salma menilai bahwa dirinyalah yang akan tetap disalahkan. Ia turut menyinggung karma dan perasaan soal menghargai sesama perempuan. Terlebih Salma menekankan kata perempuan di sini, adalah istri Taqy yang sekarang, yakni Serell Nadirah.

"Karena gue tahu, adanya gue yang dikata-katain lagi. Dan sebenarnya kalau gue udah males ngomongnya juga. Karma kan beneran ada, kalau gak percaya karma ya Tuhan gak buat," lanjut Salma.

"Dulu gue mikirnya kata gini, kalau sekarang gue mikirnya udahlah gue juga perempuan dan gak mau nyakitin hati perempuan yang sekarang sama dia. Sesama perempuan gak boleh nyakitin. Itu aja yang gue pikirin," pungkas Salma.

Jawaban Salma lewat InstaStory pribadi yang diunggah ulang akun gosip Lambe Turah itu pun mengundang perhatian dan komentar ribuan netter. Sejumlah netter pun meminta netizen lain untuk berhenti mengusik akan rasa penasaran mereka terkait penyebab perceraian Salma dengan Taqy.

"Stopppp....hargai yg skrg..plisss kita harus positif....netizen bikin tambah panas aja," komentar akun @dinsa****. "Untuk netizen yg budiman tidak perlu mencampuri urusan privasi orang lain," sahut akun @itsme****. "Yang perlu disalahkan antara mereka sekarang ini adalah NETIZEN yang kelewat kepo orang udah adem ayem eh di pancing lagi wkwkwk," tulis akun @anisa****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel