Dituding Ceraikan Salmafina Sunan Gegara Celana Ketat, Taqy Malik Buka Suara

Foto: Dituding Ceraikan Salmafina Sunan Gegara Celana Ketat, Taqy Malik Buka Suara Instagram



Salah satu netizen menanyakan langsung kepada Taqy Malik melalui Direct Message Instagram ketika mantan suami Salmafina Sunan itu mengunggah foto bersama istri keduanya ke InstaStory.

Kanal247.com - Nama Taqy Malik kembali naik ke permukaan usai kabar pernikahan keduanya dengan wanita bernama Serell Nadirah. Pernikahan itu sendiri digelar pada 18 Oktober 2020 lalu. Kendati sudah menikah, tetapi nama Taqy masih dikait-kaitkan dengan sang mantan istri, Salmafina Sunan.

Seperti diketahui sebelumnya, Taqy dan Salma menikah pada 16 September 2017. Namun, usia pernikahan mereka hanya bertahan beberapa bulan saja. Bulan Februari tahun 2018 pun keduanya resmi bercerai.

Alasan perceraian merekalah yang saat ini kembali dibahas oleh warganet. Bahkan ada rumor yang mengatakan bahwa Taqy menceraikan putri pengacara Sunan Kalijaga itu karena mengenakan celana ketat alias legging.

Lantaran penasaran, salah satu netter pun ada yang bertanya langsung pada Taqy melalui Direct Message (DM) Instagram. Pertanyaan itu diajukan kala Taqy mengunggah foto bersama sang istri yang mengenakan busana hitam di pantai.

"Dulu Kak ... pakai celana ketat waktu main salju kok langsung diceraiin Bang, sekarang malah sama istri baru kok gitu hahahha," tulis pemilik akun nurainifajrinn.

Pertanyaan akun itu pun mendapat tanggapan dari Taqy. Laki-laki berusia 23 tahun itu meminta netizen untuk tidak mudah kemakan rumor yang beredar. Taqy menegaskan bahwa alasan perceraiannya dengan Salma bukan hanya sekedar memakai celana legging.

Baca juga ...

"Makanya kita itu harus bijak, jangan mudah kemakan sama berita media. Logikanya, mana ada ceritanya orang menveraikan hanya karena celana. Coba dipikir baik-baik. Gue ngomong gini karena banyak yang salah ngerti dan hak tahu permasalahannya," kata Taqy sambil men-screenshoot DM dari akun si pengirim.

Taqy pribadi juga meminta publik untuk melupakan kejadian yang lalu-lalu. Ia kini memilih untuk fokus dengan kehidupannya yang sekarang bersama sang istri. "Lagian udah 3 tahun yang lalu. Udahlah yang lalu biarlah berlalu. Sekarang fokus ke depan and stay positive vibe," pungkas Taqy.

Klarifikasi yang dilakukan Taqy lewat InstaStory itu pun kembali diunggah akun gosip Lambe Turah. Netter yang melihatnya justru beranggapan bahwa pihak dari netizenlah yang membuat perkara menjadi rumit lantaran terlalu penasaran dengan kehidupan pribadi Taqy dan Salma.

"Ini tuh yg bikin ribet emang netizen wkwk," komentar akun @farra****. "Udah bukan salah siapa2, intinya mereka itu ga cocok satu sama lain, makanya ga jodoh. Udah itu aja titik. Netijen pada ribet banget," sahut akun @risna****. "Netijen yg bikin urusan kaga rumit jd rumit," sambung akun @diina****.

"Sbnrny mrka br2 aman' aja yg jht jari netizen ska greng' mslah org heran," tulis akun @lussy****. "Dear Netizen +62 just leave them alone with their own life..." balas akun @elok****. "Berat y tugas Netizen jaman now.. Udah pusing sm hidupnya sendiri, ditambah harus ikut campur Rumah tangga orang lain," imbuh akun @wildan****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel